3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing

Setelah sebelumnya kita membahas perihal 5 Tanda Spot Mancing Yang Banyak Ikannya kini ada baiknya kilas balik perihal 3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing  Kebanyakan dari para angler mania sering melaksanakan kesalahan ini saat memancing termasuk juga saya hingga menyebabkan kegagalan dalam menerima ikan buruan. Sebaiknya setelah selesai dari acara memancing lakukanlah evaluasi ulang apakah sudah benar teknik mancing yang kita gunakan, berjalan dengan baikkah segala sesuatunya.

Memancing memanglah sebuah hobi oleh sebab itu tidak ada salahnya bila kita selalu mengevaluasi kegagalan yang terjadi demi untuk perbaikan performa selanjutnya , silahkan teman angler sekalian simak dan pahami beberapa evaluasi singkat perihal 3 kesalahan yang sering di lakukan dalam memancing berikut ini:

 Setelah sebelumnya kita membahas perihal 3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing

1. Salah Dalam Penggunaan Umpan

Ini ialah hal yang paling sering di lakukan pemula bahkan yang udah seniorpun tidak jarang yang melaksanakan kesalahan dalam penggunaan umpan. Untuk meminimalisir kesalahan yang satu ini sebaiknya carilah dulu berita perihal ikan yang ada di lokasi target dan umpan apa yang kira kira cocok untuk di gunakan, bila minim berita yang di dapat jalan satu satunya ya bawa saja variasi umpan yang banyak 😀

Contoh: bila teman sedang ingin memancing ikan nila ya bawa aja lumut sebab lumut ialah makanan favorit ikan tersebut.

2. Salah Waktu Mancing

Semua makluk hidup yang bergerak memiliki kebiasaan  tertentu tidak terkecuali juga ikan yang juga memiliki kebiasaan itu terutama kebiasaannya makan. Contoh: ikan gabus, sidat dan ikan lele kebiasaan makannya di malam hari atau ikan mujair dan nila lebih aktif di siang hari, nah dengan mengetahui kebiasaan dari ikan target yang kita ingini kemungkinan menerima hasil yang memuaskan juga besar. Mulai sekarang untuk teman yang hobi memancing perbanyaklah pengetahuan teman dalam mengenali karakteristik ikan yang di buru biar setiap melaksanakan trip mancing mampu berakhir dengan ending yang memuaskan.

3. Kondisi Spot Kurang Mendukung

Untuk hal yang ketiga ini perihal kondisi spot yang kurang mendukung tidak jauh beda dengan hal yang nomor dua yaitu kita harus tau karakteristik ikan. Adapun kondisi suatu spot mancing yang banyak tanaman airnya atau berlumpur kurang di senangi ikan, yang paling baik itu ialah warna air cukup hijau yang berarti banyak mengandung ganggang atau lumut namun tidak keruh.kalau mancingnya lele atau sidat sih ya ber lumpur malah indah hehehehe. Makara intinya sob pelajarilah segala sesuatunya demi menerima ending yang memuaskan walaupun itu hanya sebatas hobi dan lagi berguru itu pelita hati, ilmupun tidak akan rugi bila di perdalam, bner ra son hehehehe.

Memancing hanyalah hobi dan bukan pekerjaan yang sulit oleh sebab itu dengan sedikit evaluasi dari hasil setiap acara mancing teman tentu saja pada jadinya akan menerima target maksimal. Sekian 3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing semoga bermanfaat hingga jumpa lagi dengan ( KFC ) di artikel lainnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *