5 Faktor Utama Saat Memancing

Setelah pembahasan kita pada artikel yang lalu tentang Sejarah Teknik Mancing Popping Di Indonesia kini akan admin tambahkan lagi artikel tentang 5 Faktor Utama Saat Memancing monggo eksklusif aja di baca yah artikelnya di bawah ini:

Setelah pembahasan kita pada artikel yang lalu ihwal 5 Faktor Utama Saat Memancing

1. Peralatan dan Keahlian:

Pada masing masing lokasi mancing jenis ikan sasaran haruslah diadaptasi dengan perangkat yang cocok. Salah pada menentukan piranti / alat-alat yang sesuai tentu saja akan mengakibatkan kecewa atau target terlepas. Dalam menentukan peralatan / piranti buat memancing membutuhkan pengalaman

2. Umpan Atau Lure:

Sudah pastilah jikalau memancing itu memerlukan umpan atau lure untuk menarik perhatian ikan yang di targetkan. Umpan tersebut mampu berupa umpan hidup atau mati atau mampu juga umpan tiruan menyerupai jig atau plastik lembut. Tanpa umpan ikan yang di target pastinya tidak akan memakan pancing.

3. Waktu:

Waktu juga termasuk faktor utama dalam memancing alasannya yakni selera makan ikan berafiliasi bersahabat dengan waktu. contohnya selera makan ikan pada waktu siang sangat berbeda dengan ikan yang makan pada waktu malam atau juga pada ketika air berarus atau tidak berarus, nah ini juga di butuhkan pengetahuan sahabat angler sekalian.

Setelah pembahasan kita pada artikel yang lalu ihwal 5 Faktor Utama Saat Memancing

4. Target Ikan:

Ini yakni tujuan utama dari memancing yaitu menerima target menyerupai ikan, sotong, ketam, udang dll. Tanpa ada target ngapain pergi mancing mending tamasya atau jalan jalan aja hehehehehe.

5. Hoki / Nasib / Keberuntungan:

Hoki atau nasib atau keberuntungan bukanlah sesuatu yang tanpa diusahakan terlebih dahulu. Contohnya jikalau kita naik bot pergi memancing tidak mungkin ikan yang di target akan meloncat masuk dalam bot kita dengan sendirinya. Konsep Hoki / Nasib / Keberuntungan yang admin maksudkan yakni menyerupai referensi berikut: Bila kita memancing di lokasi yang sama satu bot duduk bersebelahan dengan

piranti, umpan dan teknik yang sama juga, tapi hanya rekan sebelah anda saja yang menerima ikan sedangkan anda sama sekali umpanya tidak di sentuh, nah ini mampu di sebut nasib baik rekan anda tapi tidak berarti anda bernasib sial ya ( hanya kurang beruntung ). Lain halnya jikalau anda sedang bertarung dengan ikan yang sama menggunakan piranti yang sama tapi gagal menaikkan ikan atau ikan terlepas ataupun senar anda putus sedangkan rekan anda sukses besar menaklukan ikan tersebut. Ini namanya anda kurang pengalaman cui dan anda wajib update skill mancingnya hehehehehe.

Semoga postingan dari admin KFC ( ) tentang 5 Faktor Utama Saat Memancing ini dapat di jadikan manfaat buat sahabat angler sekalian. terimakasih telah berkunjung dan hingga jumpa lagi di lain waktu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *