71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN

71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN 71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia kementrian kelautan dan perikanan akan kembali lagi menenggelamkam 71 kapal pelaku illegal fishing.

Kapal kapal ini yg akan pada tenggelamkan sebagai pengaruh jera kepada para pelaku illegal fishing. Menteri susi selalu berupaya buat melindungi kedaulatan dan dari daya ikan yg masih ada dalam perairan indonesia.

Menteri susi sangat konsisten menggunakan pemberantasan praktek praktek illegal fishing. Dalam beberapa bulan kedepan menteri susi akan menenggelamkan kapal kapal tanpa adanya publikasi dari media.

Proses penenggelaman tersebut tidak menggunakan bahan peledak. Cukup memakai pada bocorkan lambung kapal

Kapal kapal yang di tenggelamkan pada akhirnya akan di jadikan rumpon untuk nelayan nelayan kecil. Rumpon tersebut selain untuk nelayan juga bisa di gunakan untuk wisata laut. Semisal snockling dn diving.

Komitmen menteri kelautan dan perikanan untuk terus menenggelamkan kapal kapal asing masih berlanjut. Perang melawan illlegal fishing merupakan menjaga kedaulatan bangsa. Dan dalam memaknai hari kemerdekaan yang 71 nelayan indonesia harus lebih sejahtera. Bu susi juga akan terus memulihkan sumber daya ikan yang sudah rusak, Lut untuk masa depan bangsa dan anak cucu kita.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *