Alat pancing yang wajib dimiliki setiap pemancing

Alat pancing yang wajib dimiliki setiap pemancing

Alat pancing yang wajib dimiliki setiap pemancing – Saat memancing, penting untuk memiliki Alat pancing yang wajib dan tepat. Jika Anda pernah mencoba memotong garis super uji tipis seberat 10 pon tanpa gunting khusus, atau mencoba menggunakan tang bergagang pendek untuk mencabut kait treble dari kulit tombak atau musk yang bergigi, maka Anda tahu persis apa yang saya berbicara tentang Di Atas. Untuk len=bih jelas nya anda dapat melihat daftar berikut, Ini adalah lima alat pancing murah yang harus dimiliki setiap pemancing di atas air.

Alat pancing yang wajib dimiliki setiap pemancing

1. Super Line Scissors Grip & Hold senar pancing agar mudah dipotong

Alat pancing yang wajib Super Line Scissors Grip & Hold senar pancing agar mudah dipotong
Super Line Scissors Grip & Hold senar pancing agar mudah dipotong

Saya membawa dua gunting di perahu saya. Salah satunya khusus untuk memotong Superline. Ini membuat mereka tajam untuk memotong garis setipis silet. Saya terkesan dengan kualitas gunting Rapala Super Line. Mereka bekerja dengan baik dan sekitar $7,79 sulit dikalahkan. Saya juga menggunakan Combo Alat Kinerja Rapala yang mencakup gunting garis presisi baik di dalam maupun di luar air. Anda adalah produk hebat. Gunting lain di perahu saya digunakan untuk tugas pemotongan lainnya seperti B. memotong simpul monofilamen, membuka kantong umpan lunak yang disegel pabrik dan memotong jig membalik.

2. Tang memancing, alat serba praktis

Alat pancing yang wajib Tang memancing, alat serba praktis
Tang memancing, alat serba praktis

Ini adalah keharusan mutlak. Tang hidung jarum seperti Tang Nelayan Rapala sangat bagus untuk melepaskan kail dari ikan. Alat ini sangat berguna untuk membengkokkan kawat dan bahkan memotong tali pancing atau mengganti cincin yang terbelah. Tang split ring seperti Mini dari Rapala juga layak untuk segera menukar kail pada umpan.

3. Kapal pukat memotong bahan yang lebih berat

Pisau adalah alat penting lainnya. Saya menggunakan pemotong ketika bahan yang lebih berat menjadi terlalu kuat atau tebal untuk dipotong dengan gunting. Gunakan untuk memotong kawat dan kaitan berat.

4. Pengasah kail ikan atau kikir kail

Pengasah kail ikan atau kikir kail
Pengasah kail ikan atau kikir kail

Mengasah ujung kail adalah tugas umum saat memancing. Sebagian besar dari kita menangani ini setelah membersihkan batu dari iming-iming yang tersangkut, tetapi biasakan untuk menyentuh kail secara lebih teratur. Titik kail yang tajam merupakan faktor penting dalam rangkaian kail yang berkualitas dan keberhasilan pendaratan ikan. Berinvestasilah pada pengasah pengait yang berkualitas seperti Pengasah Pengait Rapala dan akan bertahan selama bertahun-tahun.

5. Fishing Jig Eye Cleaner Membersihkan warna mata jig

Fishing Jig Eye Cleaner Membersihkan warna mata jig
Fishing Jig Eye Cleaner Membersihkan warna mata jig

Jika Anda memancing jig, Anda memerlukan pembersih mata jig seperti Bass Pro untuk menghilangkan cat dari mata jig pancing. Alat ini cepat dan mudah dilakukan. Tanpa item ini, tindakan selanjutnya sering kali menggunakan ujung pengait untuk memilih warna, dan ini adalah jalan yang sebaiknya dibiarkan kosong.

6 Alat-Multi

Alat-Multi harus dibawa di kotak peralatan atau perahu Anda setiap hari. Alat-Multi yang baik dapat membantu memperbaiki masalah perangkat keras kecil seperti sekrup di baitcaster Anda atau rem pada gulungan berputar. Saya pernah memiliki seorang teman yang kehilangan klip kawat di gulungan gulungan pemintalannya dan dapat menggantinya dengan pengait kawat ringan hanya dengan menggunakan multi alat.

7. Kotak P3K

Kotak P3K kecil dapat dimasukkan ke dalam tas punggung atau kotak penanganan sisi lunak dengan cukup mudah. Jenis yang saya bicarakan hadir dalam kantong kecil tahan air. Itu ide yang bagus karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dipotong oleh gigi ikan atau garis atau kail akan tersangkut di suatu tempat di tubuh Anda. Anda akan berterima kasih atas antibiotik, obat penghilang rasa sakit, dan pembalut luka jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam suatu situasi.

8. Skala digital

Saya suka selalu membawa timbangan digital karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan menandai yang terbaik dari pribadi Anda berikutnya. Sering kali di masa muda saya ketika saya menangkap bass mulut besar yang besar dan tidak memiliki skala untuk memeriksa seberapa besar saya memegangnya di kepala saya. Skala ikan digital kecil akan memberikan nomor pada ikan yang saya tangkap.

9. Kamera Digital

Seperti halnya Libra, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan menangkap ikan yang layak untuk difoto. Saya lebih suka memiliki kamera asli daripada hanya ponsel karena saya dapat menyetel pengatur waktu dan memposisikan diri untuk gambar nyata. Begitu banyak pemancing “pro” milenial berpikir bahwa “selfie” dengan ikan mereka adalah foto ikan yang bagus. Tidak. Alternatif untuk kamera biasa adalah GoPro. Anda dapat menyetel GoPro untuk mengambil foto secara berkala, sehingga Anda dapat meletakkan kamera dan berbaris untuk bidikan pahlawan ikan yang lucu.

10. Jaring pendaratan

Apakah Anda sedang memancing dari bank atau dari perahu, jaring pendaratan yang baik akan membuat pengambilan ikan Anda dari air jauh lebih mudah. Dari pantai, Anda dapat menjangkau ikan dari titik-titik di mana Anda mungkin tidak dapat mencapai air dengan aman. Dari perahu, jaring menyelamatkan Anda dari berenang di danau saat ada rol bertutup putih di dalam air.

11. Pelindung Leher/Masker Matahari

Pemancing perlu memperhatikan tabir surya dengan lebih serius. Mengenakan tabir surya sepanjang waktu bisa menjadi gangguan karena mahal, berminyak, dan berbau tidak sedap. Pelindung kaki memancing dengan faktor perlindungan matahari yang tinggi adalah jawabannya. Saya dulu menggunakan pelindung kaki merek Buff tetapi sekarang saya menyukai Simms SunGaiter karena memiliki bentuk yang lebih baik untuk kepala dan leher serta memiliki lubang pernapasan di bagian wajah pelindung kaki.

12. Handuk mikrofiber

Saya selalu menyimpan setengah lusin handuk microfiber di kapal saya karena mereka sangat pandai membersihkan barang. Kami menggunakannya untuk menyeka layar pencari ikan saya untuk menghindari noda air. Kami juga menggunakannya dengan pembersih lambung yang bagus seperti Bow to Heck untuk menyeka kapal saya setiap kali saya menariknya keluar dari air.

13. Lem super

Superglue memiliki banyak kegunaan dalam memancing. Pertama, Anda bisa menggunakan olesan untuk menempelkan tag plastik dan rok ke jig Anda. Kedua, beberapa orang menyukai lem super untuk mengikat simpul agar tetap di tempatnya. Ketiga, superglue bagus untuk keadaan darurat seperti perbaikan atau penutupan luka saat Anda tidak memiliki akses ke perban.

Bawa alat-alat ini dan Anda akan menemukan bahwa tugas memancing biasa berjalan jauh lebih lancar daripada tanpa alat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *