Bagaimana Menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer, Bisa Manjain Lidah

Ikan kembung bakar stok freezer. Lihat juga resep Ikan Bakar Kembung enak lainnya! Rahasia memasak menu ikan yah pastilah di kesegaran ikannya. Bagaimana sih cara memilih ikan yang segar?

Bagaimana Menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer, Bisa Manjain Lidah Coba sajikan ikan kembung bakar padang yang bercitarasa asli Padang untuk keluarga Anda, namun buatan Anda sendiri. Ikan kembung bakar bisa dimakan langsung atau bisa dengan nasi putih hangat. Nah mudahkan ternyata resep ikan bakar ini.

Sedang mencari inspirasi resep ikan kembung bakar stok freezer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan kembung bakar stok freezer yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan Bakar Kembung enak lainnya! Rahasia memasak menu ikan yah pastilah di kesegaran ikannya. Bagaimana sih cara memilih ikan yang segar?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan kembung bakar stok freezer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ikan kembung bakar stok freezer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan kembung bakar stok freezer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ikan kembung bakar stok freezer menggunakan 18 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer:

  1. Sediakan 6 ekor Ikan kembung selar.
  2. Gunakan 1 buah Lemon.
  3. Gunakan secukupnya Garam.
  4. Siapkan Bumbu halus untuk marinasi.
  5. Gunakan 10 siung Bawang putih.
  6. Ambil 2 ruas Kunyit.
  7. Gunakan 3 ruas Jahe.
  8. Siapkan 1 sdm Ketumbar.
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Sediakan Bumbu tambahan.
  11. Ambil 6 sdm Kecap manis.
  12. Gunakan 2 sdm Saus tiram.
  13. Sediakan 6 sdm Saos tomat delmonte.
  14. Sediakan 6 sdm Saos cabe delmonte.
  15. Sediakan Ladaku sachet 1bgks.
  16. Siapkan 1 sdm Gula pasir.
  17. Gunakan 3 sdm Madu.
  18. Ambil secukupnya Kaldu ayam jays.

Saat ada acara acara khusus, seperti pada malam pergantian tahun atau mungkin saat kumpul keluarga besar,akan lebih ramai dengan hidangan ikan kembung bakar sedap. Ikan Baronang Bakar Bumbu Rica-Rica & Sambal Dabu-Dabu (Grilled Rabbit Fish with Spicy Rica-Rica & Dabu-Dabu Salsa). Sambal Dabu-Dabu is traditional telah memposting artikel tentang Resep Ikan Bakar Gurih. Pada Postingan kali ini kami ingin berbagi Resep Ikan Gurame Bakar Cianjur, Resep.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan kembung bakar stok freezer:

  1. Ikan dibersihkan cuci bersih lalu lumuri dengan air jeruk dan garam biarkan selama 20 menit cuci bersih lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu halus kemudian tambahkan bumbu tambahan aduk rata lalu oleskan ke ikan secara merata.taruh ikan didalam wadah masukkan dalam freezer..

Resep ikan kembung bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng yang dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam. BUMBU IKAN BAKAR – Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang Bakar ikan sambil sesekali dioles dengan bumbu sampai matang. Ikan bakar pedas gurih siap disajikan dengan sambal kecap.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ikan kembung bakar stok freezer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *