Buatlah Umpan Mancing Anda Sendiri

Buatlah Umpan Mancing Anda Sendiri – Bola adonan adalah umpan yang dihormati waktu untuk mola-mola, lele, dan bahkan beberapa panfish air asin. Pangsit tradisional hanyalah roti putih lembut yang digulung menjadi bola seukuran marmer dan kemudian direndam dalam sesuatu yang berbau, seperti minyak bacon atau jus sarden. Anda bahkan dapat menggunakan adonan roti yang dibeli di toko, meskipun saya tidak merekomendasikan menggunakan paket adonan kue komersial saat anak-anak Anda sedang memancing! (Paket uji ini tidak selamat dari perjalanan ke tanjakan.)

Masalah dengan bola adonan buatan sendiri adalah bagaimana menjaganya agar tidak hancur begitu terkena air. Saya tidak khawatir tentang itu sebelumnya. Bola apa pun yang berubah menjadi awan roti hanyalah sahabat karib instan. Kadang-kadang ada begitu banyak ikan kecil di sekitar umpan saya sehingga terlihat seperti bola disko yang berkedip di bawah lunas saya. Sesekali ikan yang lebih besar akan datang ke pesta dan terpikat. Tapi seperti bola lumpur, menyatukan umpan Anda cukup lama untuk bertahan dari gips Anda dapat membuat perbedaan antara makan makarel atau Big Mac untuk makan malam.

 

Buatlah Umpan Mancing Anda Sendiri

"<yoastmark

Jadi Buatlah Umpan Mancing Anda Sendiri, Inilah rahasianya: gulung adonan Anda menjadi bola-bola kecil, lalu masak sebentar. Inggris telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Mereka menyebutnya bola boili. Anda juga bisa bersenang-senang dengan resepnya. Ada banyak resep seperti jumlah nelayan. Saya biasanya mulai dengan tepung terigu, tepung jagung, dan gandum gulung dengan perbandingan yang sama, dan telur mentah yang cukup untuk membuat pasta kental.

Lalu saya menambahkan apa yang ada di dapur saya sekarang. Saya sudah mencoba glitter, vanilla, bawang putih mentah, garam bawang putih, bubuk bawang putih, peterseli cincang, makanan anjing dan kucing, selai kacang, keju, roti, pelet kelinci (ya, dari kedua ujung kelinci), sisa cabai, cincang wortel, hati ayam cincang, Popcorn basi, jeroan ikan, bola keju Natal tua, dan jeli ceri. Saya juga menambahkan sesuatu yang berbau ke dalam air mendidih, seperti sisa lemak ayam.

 

Bereksperimenlah Dengan Berbagai Resep

Bereksperimenlah dengan berbagai resep untuk percobaan pertama Anda sendiri. Bagi adonan Anda menjadi lima atau enam bagian dan perlakukan setiap sampel dengan bahan yang berbeda. Masukkan apa yang Anda miliki. Pastikan untuk menuliskan bahan-bahannya. Buat bola seukuran kacang untuk panfish air tawar, bola seukuran kelereng untuk bullhead dan lele saluran, dan bola seukuran kuning telur atau lebih besar untuk monster laut dalam.

Masak satu batch sekaligus. Jangan menunggu bola mengapung ke permukaan seperti pangsit. Satu menit sudah cukup. Keluarkan dengan sendok berlubang, dinginkan dan simpan dalam kantong ziplock. Agar bisul Anda tidak lengket, tambahkan satu sendok makan tepung, pasir, atau oatmeal. Bola adonan yang dimasak dan dibungkus akan disimpan di lemari es selama seminggu dan di dalam freezer selamanya. Pastikan untuk memberi label pada setiap sachet agar camilan larut malam tidak menghabiskan seluruh percobaan Anda. Pergi ke air dan uji bola adonan Anda. Saya jamin setidaknya satu dari sampel Anda akan menangkap ikan.

 

Cara membuat umpan mancing

Cara membuat umpan mancing
Cara membuat umpan mancing

Anda dapat mempelajari cara membuat umpan pancing untuk spesies air tawar dan air asin. Apakah Anda ingin menggunakan bola adonan untuk menangkap ikan lele atau umpan teman air asin untuk membantu menarik ikan umpan ke jaring Anda, membuat umpan pancing buatan sendiri bisa menyenangkan dan bermanfaat.

 

CARA MEMILIH BAIT

Sebelum mempelajari beberapa tips membuat umpan memancing, penting untuk mempertimbangkan jenis ikan yang ingin Anda tangkap. Dengan kata lain, umpan terbaik untuk menangkap ikan bergantung pada spesies tertentu yang Anda targetkan. Berbagai jenis umpan memancing diperlukan untuk spesies air tawar dan air asin. Bagian dari kesenangan belajar memancing adalah mencari tahu umpan mana yang paling berhasil!

Spesies tertentu, seperti lele atau gurame, siap menerima umpan adonan yang terbuat dari campuran tepung dan tepung jagung. Saat memancing ikan air asin, umpan memancing buatan sendiri biasanya disebut sebagai “chum”. Chum umumnya digunakan untuk menarik gerombolan besar ikan umpan yang dapat dengan mudah ditangkap dengan jaring dan kemudian digunakan sebagai umpan hidup.

 

LURE MEMANCING AIR TAWAR BUATAN RUMAH

Crappie, bluegill, lele, dan ikan mas semuanya dipenuhi dengan umpan adonan buatan sendiri. Gunakan umpan adonan seukuran kacang polong kecil untuk panfish, tetapi buat umpan berukuran marmer lebih besar untuk ikan lele dan ikan mas. Ketika Anda memiliki umpan dengan ukuran yang tepat untuk spesies target Anda, belajar memancing jauh lebih mudah.

 

CARA MEMBUAT UMPAN MANCING LELE

CARA MEMBUAT UMPAN MANCING LELE
CARA MEMBUAT UMPAN MANCING LELE

Dalam banyak kesempatan, umpan adonan adalah umpan terbaik untuk menangkap ikan seperti lele atau ikan mas. Umpan adonan cepat dan mudah dibuat di rumah hanya dengan beberapa bahan. Anda dapat mencoba resep umpan adonan lele atau bereksperimen dengan bahan lain dan membuatnya sendiri.

  • 1 cangkir tepung
  • 1 cangkir tepung jagung
  • 1 ½ gelas air
  • 1 sendok teh bubuk bawang putih
  • 1 sendok teh gula
  • 1 cangkir molase

 

Bagaimana melakukan

  1. Dalam mangkuk besar, campurkan tepung, tepung jagung, bubuk bawang putih, dan gula.
  2. Tambahkan ¾ gelas air sambil diaduk sampai adonan menjadi seperti adonan.
  3. Bentuk adonan menjadi bola seukuran kelereng atau kacang polong dan jatuhkan ke piring atau nampan.
  4. Dalam panci, tambahkan ¾ cangkir air dan 1 cangkir molase.
  5. Didihkan campuran air dan tetes tebu.
  6. Tambahkan bola adonan ke dalam campuran air dan tetes tebu dan masak selama 3 menit.
  7. Keluarkan bola-bola adonan dan dinginkan di atas piring atau nampan.

Bawa umpan pancing buatan Anda ke kolam atau danau terdekat, gantung satu di kail Anda dan Anda akan segera belajar cara memancing dengan umpan Anda sendiri.

 

CHUM BUATAN RUMAH UNTUK MEMANCING AIR ASIN

CHUM BUATAN RUMAH UNTUK MEMANCING AIR ASIN
CHUM BUATAN RUMAH UNTUK MEMANCING AIR ASIN

Sementara chum buatan sendiri sangat berbeda dari umpan adonan, chum dapat membuat menangkap ikan umpan air asin hidup di jaring Anda jauh lebih mudah. Pastikan untuk memeriksa peraturan memancing negara bagian Anda sebelum berteman untuk mengetahui metode penangkapan ikan umpan apa yang diizinkan.

  • 1 kaleng sarden dalam minyak atau air
  • 1 bungkus kentang tumbuk instan
  • 1 sampai 2 sendok teh minyak menhaden

Campur ketiga bahan dalam ember, tambahkan air garam jika perlu untuk mengubah konsistensi campuran. Sebarkan chum mix di area tempat Anda melihat ikan umpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *