Cara Aman & Mudah saat Mancing Dasaran

Cara Aman & Mudah saat Mancing Dasaran

Ini adalah share konten asal asal saja , diambil dari video video yang ada di youtube  dan masuk pada kategori “Kumpulan Video Mancing” Pada website ini. Tujuannya hanya berbagi video video panduan mancing bagi anda mancing mania. Di bawah video ada Translate berupa kalimat yang ada di video, Mungkin agak berantakan, Jadi silahkan lihat videonya saja ya… Terima kasih…

Translate Kalimat Yang Ada di Video :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sobat mancing di manapun Anda berada jumpa kembali di channel Salam Satu hobi . Di kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips. ini Khususnya buat para angler semua khususnya ini saya mau trip mancing dasaran. ya ini sudah berada di Spot jadi tips kali ini adalah tips yang wajib dilakukan oleh para pemancing terutama para pemancing pemula yang ingin mencoba mancing di pinggiran. Ya dengan teknik dasaran dengan target ikan-ikan suara. Jadi tips ini berguna untuk keamanan dan kenyamanan apa saja pic-nya dan apa-apa saja peralatan yang wajib kita bawa saat mancing.

Simak terus

Oke sahabat kita lanjut buat yang baru gabung. Jangan lupa untuk subscribe like dan hidupkan notifikasinya agar tidak ketinggalan video terbaru dari saya untuk tamat saya akan memberikan tips yang berkenaan dengan keamanan dan kenyamanan peralatan ya ini berhubungan dengan peralatan wajib yang harus kita bawa apa saja itu yang pertama kita wajib membawa pisau atau sejenis golok kecil yang kedua wajib membawa gunting kemudian membawa juga tang tang jepit kemudian ini kalau punya ya ini adalah Alice grip ini untuk menjepit mulut ikan kemudian jangan lupa membawa air minum dan makanan.

Pokeh itu untuk peralatan umumnya yang kedua yang berhubungan dengan pakaian-pakaian itu nggak mesti harus jelas Iya yang penting bajunya panjang jadi kita nggak kepanasan kemudian pakai juga celana panjang sepatu gunakan juga topi saya sudah enggak sabar ini mau makan tapi karena cuacanya sangat panas ya Oke kita lanjut goyah dan untuk sobat yang ingin mencoba mancing malam saya lupa tadi kasih tahu jangan lupa membawa senter ya dan juga karena mancing malam tentu banyak nyamuk dan benda-benda lain binatang lain yang suka menggigit Oke kita lanjut tutup tips yang berikutnya yaitu keamanan dan kenyamanan pada piranti atau alat pancing kita jadi dari rumah kita harus siapkan terlebih dahulu alat pancing kita seperti yang sudah saya bawa.

Saya mau mancing dasaran jadi saya harus membawa alat pancing berikut juga peralatannya termasuk namanya leader itu harus sesuai dengan tujuan target ikan yang akan kita pancing dan untuk umpan.

Saya cukup gunakan umpan udang mati yang ukurannya agak besar ya syukuran tunjuk tidak perlu menggunakan umpan udang hidup karena target saya ikan sembilang jadi pemilihan umpan juga harus diperhatikan untuk menyesuaikan dengan target ikannya Oke sobat kita lanjut ke tips terakhir tips paling penting saya mau merakit pancing nya dulu sekaligus saya langsung memancing pakai sobat disini sudah saya pasang 1 buah kayu ya Sebatang Kayu Ini adalah cara yang paling sering dilakukan oleh para pemancing dasaran yang fungsinya untuk meletakkan jualannya seperti ini nah jadi ini tidak salah cuman ini sangat beresiko besar Kenapa demikian karena saat kita meletakkan.

joran di atas kayu seperti ini ini bisa saja Senar atau PKI pancing kita itu terjepit ya Karena posisinya tidak bebas tertimbun oleh ranting kayu itu sendiri dan apabila pancing kita ditarikan besar ini sangat berisik U dan bisa terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan jadi apa saja tipsnya agar alat pancing kita aman walaupun ditarik ikan besar sedangkan posisi kita masih jauh lah ataupun sekitar kita lengah jadi ini ada yang pertama kita harus terlebih dahulu menyetel alat pancing kita terutama pada bagian real sebelum kita meletakkan dengan kondisi nama sungai sudah dipasang umpan ya kita Letakkan dan kita Biarkan kita atur dulu drag Dari Dirinya Sendiri.

fungsi dari trakea ini ini adalah untuk seberapa kuat real ini menahan laju dari ini saat diberikan beban atau ditarikan Nah jadi ini harus kita Setel dulu nah bagaimana menempelnya kita buka polini dengan kondisi tidaknya terbuka sekitar 25% jadi ini kita putar kalau mengujinya ke kanan ya kalau membukanya ke kiri atau melonggarkan itu ke kiri nah cukup kita rasakan kalau kita tarik ini perlahan tapi ini 10 nya masih muter ini baterainya terlalu kendor ini harus kita Kencangkan lagi karena kalau terlalu kendor disaat pancing kita cari ikan besar ini soalnya kan muter Ya sangat cepat Jadi sebenarnya ini terlalu.

keluar yang bisa menyebabkan pancing kita itu dibawa ikan Terlalu jauh itu sangat bahaya ya Jadi ini kita bentar lagi oke Oke jadi ini saya menarik ini cukup mengeluarkan tenaga sedikit dan ini masih muter ya jadi seperti itu saja sudah cukup setelan untuk geraknya Kemudian yang kedua Bagaimana tipsnya tempat meletakkan joran pancing agar aman walaupun ditarik ikan besar di sini saya memberikan tips yang paling aman yaitu sobat harus membawa Diva dan karet tapi Pak ini harus posisinya sekarang ini masuk ya seperti ini dan juga siapa juga.

atau kayu yang sudah dekat dengan pipa Ini fungsinya nanti ditanam dalam tanah ini nanti tinggal dimasukkan kedalam pipanya.

jadi seperti inilah tips dan cara mancing dasaran yang paling aman ini tidak akan mempengaruhi dari laju senar maupun reel pancing nya di saat pancing kita ditarik sebesar berbeda halnya jika kita menggunakan kayu seperti ini ini sangat berisik Ok sobat Kalaupun kita sudah datang sport dan lupa membawa pipa dan terpaksa harus menggunakan kayu Habis ini saya juga memberikan tipsnya untuk lebih aman ya maksudnya Biasanya kita Letakkan seperti ini dengan kondisi ini sebenarnya kelihatannya langsung seperti ini biasanya kita tinggi seperti ini ini daripada kondisinya PDI.

cat kayu seperti ini lebih baik ini kita tukar kita letakkan di bawah ini di bawah ini kondisinya di bawah kayu ya posisi benang pe nya dan jualnya tetap kita seperti ini jadi bisa pancing kita dicarikan atau benang senar nya nih tidak terjepit dan tidak bergesekan dengan kayu ini lebih aman setelah kita pasang posisinya seperti ini tadi sudah kita setel lupa pasang juga pengaman pada cabang kayu ini kita tanam ya namanya teras Oke seperti ini.

nah ini sudah cukup aman di saat kita lupa membawa pipa Nanti di saat pancing kita ditarik ikan besar.

ini akan melengkung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *