Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik


Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik yang sudah terbukti bahwa ikan gabus takluk dengan umpan hidup ini. Ikan Gabus merupakan salah satu ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini termasuk ikan kanibal, karena memangsa semuanya, walaupun lapar ikan gabus ini bisa makan jenis yang sama. Ikan gabus ini biasanya panjangnya mencapai 1 meter, kepalanya besar, berwarna coklat, bahkan ikan ini terlihat seperti ular. Ikan ini biasanya hidup di berbagai tempat seperti sungai, parit, kolam, dll.

Meski tergolong ikan kanibal, namun memancing ikan gabus ini sangatlah mudah. Banyak orang menangkap ikan karena ingin mendapatkan ikan gabus ini, terlebih karena ikan ini mempunyai rasa yang enak dan gurih bahkan ikan ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti luka, borok, bekas luka operasi, dll. .


Untuk memikat ikan gabus banyak terdapat umpan yang biasa digunakan, salah satunya adalah mancing gabus dengan jangkrik.

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik memmang sudah teruji dengan baik

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik


Ada beberapa umpan yang biasa digunakan untuk memancing ikan gabus salah satunya adalah terombang-ambing dengan jangkrik.

Jangkrik ini termasuk hewan yang cukup buas dan juga agresif sehingga nantinya akan membuat ikan gabus ini tertarik untuk memakannya, sehingga salah satu umpan tercepat yang dimakan ikan gabus adalah jangkrik.

Selain menggunakan jangkrik, ada hewan lain yang mirip dengan jangkrik yaitu belalang. Belalang ini merupakan hewan yang seagresif belalang, sehingga mampu menarik perhatian ikan gabus untuk melahapnya. Anda bisa mengaitkannya di hook Anda. Baca Frog Fishing

Selain menggunakan jangkrik dan belalang, anda bisa memancing ikan gabus dengan menggunakan berbagai umpan seperti gambar dibawah ini:

Selain Jangkrik Bisa Juga  Menggunakan katak.

Ikan gabus juga suka memakan kodok, karena ikan gabus ini merupakan ikan kanibal. Katak juga tergolong jenis hewan yang agresif dan ganas, sehingga penggunaan umpan kodok akan menarik perhatian ikan gabus.

Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik

Selain Jangkrik Bisa Juga Menggunakan cacing tanah.

Pemanfaatan cacing tanah merupakan praktik yang umum dilakukan tidak hanya untuk menangkap ikan gabus, tetapi juga untuk menangkap ikan lainnya. Cacing tanah memiliki ciri khas bau amis yang membuat ikan tertarik untuk memakannya.

Itulah beberapa cara dan umpan yang biasa digunakan untuk mancing gabus, salah satunya adalah mancing gabus dengan jangkrik, dengan cacing, dengan belalang, dll.

Untuk waktu terbaik memancing, Anda bisa melakukannya pada malam atau pagi hari. Kemajuan teknologi kini semakin canggih bahkan ada alat yang akan membantu anda dalam hal memancing yaitu Fish Finder.

Alat ini akan membantu siapa saja yang pergi memancing, karena hanya cukup mendeteksi keberadaan ikan dengan alat ini. Tentu sangat praktis dan simpel bukan? Ayo pergi memancing ikan gabus sekarang juga dengan menggunakan Cara Memancing Ikan Gabus Dengan Umpan Jangkrik.

Cara memancing ikan gabus dengan umpan jangkrik memang ajib tenan kalau anda gunakan, soalnya banyak yang sudah membuktikannya. Hal pertama tentang cara memancing ikan gabus dengan umpan jangkrik tentu saja tidak bisa menggunakan teknik casting. Dianjurkan untuk menggunakan teknik memancing penipuan tradisional.

Namun, memancing dengan umpan jangkrik perlu diterapkan pada spo yang tepat atau bersarang dengan gabus, misalnya di daerah berawa dan pada waktu yang tepat pada sore hari menjelang malam. Alat pancing joran yang digunakan bebas saja dengan set kekuatan disesuaikan atau Anda juga bisa menggunakan joran tegek.

Incoming search terms:

  • cara mancing ikan gabus umpan jangkrik
  • trik mancing ikan gabus umpan jangkrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *