Cara Memanggil Ikan Mas

Cara Memanggil Ikan Mas

Halo sobat mancing , kali ini kita akan mencoba membahas tentang Cara Memanggil Ikan Mas yang terbukti sudah pernah saya coba. Hasilnya ternyata ikan ikan mas benar benar menghampiri, sepertinya dia minta makan. Mirip ketika kita akan memanggil kucing dengan suara “Pus….”, Sementara untuk ikan ini kita tidak perlu mengeluarkan suara, namun hanya dengan gerakan tangan.

Simak ya gambar yang saya screenshoot di bawah ini tentang Cara Memanggil Ikan Mas :

1. Pertama kita turunkan tangan kita ke kolam, terserah mau tangan kanan ataupun tangan kiri. Tentunya yang ada ikan masnya ya, jangan kolam kosong yang anda gunakan untuk percobaan hehe…

2. Gerakan jari anda bergantian sambil sedikit menepuk nepuk air, Disini akan terlihat ikan mas mulai melihat atau merasakan suara dari gerakan jari anda dan akan terlihat bahasa tubuh mereka mulai ingin mendekat.

Cara Memanggil Ikan Mas

 

3. Terus gerakan jari anda pelan pelan saja pakai perasaan, soalnya kalau terlalu keras tentu ikannya akan kabur. Setelah beberapa detik ikan mas akan mendekat, dan tehnik Cara Memanggil Ikan Mas mas ini terbukti berhasil.

4. Dan akhirnya ikan mas akan menyentuh tangan anda, jangan lupa kasih makan ya kasihan sudah jauh jauh menghampiri tapi tidak di beri makan ūüôā

Nah itulah sedikit kata kata dari saya tentang Cara Memanggil Ikan Mas yang memang terbukti, silahkan anda coba terima kasih.

Incoming search terms:

  • Cara Memanggil ikan saat mancing
  • Cara memanggil ikan di sungai
  • Memanggil ikan yang benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *