Cara Membuat Umpan Ikan Mas Dengan Pelet 781

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Dengan Pelet 781

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Dengan Pelet 781. Aduk seluruh bahan sampai tercampur merata dan memiliki tekstur halus. Dari sekian banyak pelet yang ada, kita akan gunakan 9 jenis pelet yang nantinya akan kita racik untuk membuat umpan ikan mas yang mantap.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Dengan Pelet 781
Cara Membuat Umpan Ikan Mas dengan Pelet Jitu Murah from www.infoikan.com

Membuat umpan jitu campuran pelet 781. Umpan pelet ikan mas kolam. Setelah itu, campurkan dengan pelet serta biskuit nissin yang sudah diremukkan.

Dan Racikan Umpan Ikan Mas Terbaru Siap Untuk Dibawa Pada Sasaran.

Tidak ada salahnya untuk mencoba membuat umpan ikan mas ampuh berikut : Aduk seluruh bahan sampai tercampur merata dan memiliki tekstur halus. Kemudian, kukuslah selama 15 menit.

Sunbel Ikan Tuna / Deho;

Tahap pertama membuat umpan ikan mas ampuh ini adalah dengan mencampur telur bebek, susu dancow, jagung, ikan pindang, dan santan. Kinoy golden fish 1 bu. Susu bear brand 1 kaleng;

Membuat Umpan Jitu Campuran Pelet 781.

1 butir telur ambil putihnya. Meracik campuran pelet 781 untuk umpan ikan mas. Sehingga, beberapa tempat pemancingan hampir selalu menyediakan ikan mas.

Nah, Untuk Dapat Memperoleh Ikan Tersebut Maka Anda Dapat Menggunakan Umpan Yang Sudah Dicampur Dengan Pelet 781.

Tahap pertama membuat umpan ikan mas ampuh ini adalah dengan mencampur telur bebek, susu dancow, jagung, ikan pindang, dan santan. Ikan mas dapat ditemui di sungai maupun danau, selain itu, banyak pula warga yang berhasil melakukan budidaya ikan mas di kolam sendiri. Beb erapa bahan yang harus anda sediakan membuat umpan ikan mas dengan pelet antara lain:

Cara Membuat Umpan Pelet Goreng / Sangarai Ikan Mas 1.

Sediakan j uga biskuit dan keju masing. Cara membuat umpan ikan mas dengan pelet. Ada pula yang menyewakan tempat pemancingan ikan mas yang dapat anda pilih untuk memuaskan hobi memancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *