CARA MENGAJAR ANAK MEMANCING

Tidak ada cara yang lebih baik untuk CARA MENGAJAR ANAK MEMANCING selain mengajaknya memancing, sebaiknya sering-sering. Namun di masa pandemi ini, mengumpulkan dari badan air setempat mungkin tidak bijaksana, praktis, atau bahkan – untuk sementara – legal. Namun, Anda bisa mengajari anak memancing atau mengajari mereka dasar-dasar memancing sambil tinggal di rumah. Persiapan yang baik untuk saat pembatasan tinggal di rumah dan perjalanan dicabut dan alternatif yang baik untuk menikmati video.

Ini adalah kesempatan untuk belajar lebih dari sekedar menangkap bagian dari pengalaman memancing. Ini adalah kesempatan untuk melihat olahraga secara holistik dengan seorang anak muda. Saat Anda pergi memancing dengan anak muda, pikirkan tentang dua hal terpenting: Pertama, ada banyak hal yang terjadi di dalam air. Anak-anak ingin tahu apa yang terjadi di luar sana terkait dengan ikan, umpan, dan habitatnya. Kedua, mekanisme penangkapan ikan, yang secara khusus melibatkan penggunaan alat tangkap yang tepat. Jika Anda ingin anak-anak menikmati memancing sepenuhnya, mereka perlu belajar melakukan hal-hal mendasar sendiri. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah enam tindakan yang dapat Anda lakukan dari air untuk mengajari seorang anak cara memancing dan/atau mengajari mereka hal-hal yang penting untuk memancing.

6 CARA MENGAJAR ANAK MEMANCING SAAT DI RUMAH

Anak-anak hanya perlu mempelajari satu simpul untuk memulai
Anak-anak hanya perlu mempelajari satu simpul untuk memulai
  1. PELAJARI TENTANG LINGKUNGAN IKAN

Danau, sungai, kali, kolam, perairan pasang surut, teluk, muara pantai, lingkungan lepas pantai, ombak pantai semuanya memiliki karakteristik dan spesies ikannya sendiri. Mereka bisa dangkal atau dalam, hangat atau dingin, subur atau tandus. Seorang anak dapat mempelajari apa yang mencirikan dan membedakan badan air ini dan bagaimana mereka cocok dengan jaring kehidupan akuatik. Cari informasi terkait usia atau remaja yang sesuai tentang topik ini dari organisasi konservasi, lembaga sumber daya alam negara bagian (ikan dan hewan buruan), akuarium umum, dan buku di perpustakaan setempat Anda.

 

  1. PELAJARI LEBIH LANJUT TENTANG IKAN YANG ADA DI TEMPAT YANG AKAN ANDA KUNJUNGI

Dalam mengembangkan seorang pemancing, sangat membantu untuk mempelajari tentang spesies yang Anda targetkan dan/atau yang ditemukan di mana pun Anda akan memancing. Ada banyak informasi tentang ini, termasuk sumber-sumber yang disebutkan di atas. Panduan perjalanan sangat membantu sebagai buku referensi. Berikan perhatian khusus pada informasi spesies dari badan sumber daya alam negara bagian Anda, karena detail yang diberikan paling relevan dengan lokasi Anda. Sumber apa pun yang memiliki kuis tentang identifikasi spesies atau perilaku ikan patut untuk dicoba. Untuk informasi umum, Anda dapat memulai di halaman Spesies Ikan di situs web kami.

 

  1. BELAJAR TENTANG UMPAN

Karena memancing adalah tentang menangkap ikan dengan menawarkan makanan alami atau imitasi, tidak ada yang lebih mendasar untuk olahraga ini selain mempelajari apa makanan alami (makanan) ikan yang Anda cari, di mana ia dapat ditemukan dan apa itu. kebiasaan dan habitat adalah. Makanan ini berkisar dari serangga air kecil untuk ikan trout coklat hingga menhaden seberat 1 pon untuk ikan bass garis pantai. Cari informasi ini dari sumber yang sama yang telah disebutkan, terutama jika tidak terlalu teknis.

 

  1. AJARKAN MEREKA UNTUK MEMBUANG LALU, BERLATIH DI HALAMAN ATAU RUANG TERBUKA LAINNYA

AJARKAN MEREKA UNTUK MEMBUANG LALU, BERLATIH DI HALAMAN ATAU RUANG TERBUKA LAINNYA
AJARKAN MEREKA UNTUK MEMBUANG LALU, BERLATIH DI HALAMAN ATAU RUANG TERBUKA LAINNYA

Saya telah menulis postingan yang mendalam tentang mengajari anak-anak melakukan cast, yang idealnya dilakukan sebelum memancing keluar dari air. Mendengarkan. Anda memerlukan jenis tekel yang tepat, dipasang dengan benar, dengan sumbat lempar untuk latihan dan keselamatan sebagai tema konstan. Setelah mereka mempelajari mekanismenya, tetapkan tujuan latihan, dan libatkan anggota keluarga lainnya dapat menjadi bagian dari aktivitas keluarga menyenangkan yang Anda lakukan.

 

  1. PELAJARI MENGIKAT KNOTE MEMANCING DASAR

Apakah Anda menggunakan umpan, lalat atau kail berumpan, itu harus terhubung ke garis dengan simpul yang tepat. CARA MENGAJAR ANAK MEMANCING pada akhirnya akan melibatkan mengikat simpul. Anak-anak hanya perlu mempelajari satu simpul untuk memulai – uni atau clinch yang lebih baik akan menjadi pilihan saya – dan ada informasi tentang simpul di situs web kami. Jangan mulai dengan garis pengukur yang tipis atau halus, yang akan lebih sulit diatur daripada pengukur yang lebih tebal. Garis monofilamen uji 10 atau 12 pon yang lentur akan bagus untuk belajar. Kemudian berlatih. Setelah anak-anak mengetahui cara mengikat simpul yang baik berulang kali, Anda dapat memercayai mereka untuk memasang tali ke kail atau umpan mereka sendiri, yang lebih memuaskan bagi mereka daripada meminta orang lain melakukannya untuk mereka.

 

  1. TELAH MEMBANTU ANDA MENYIAPKAN PERANGKAT DAN PERALATAN LAINNYA

Kebanyakan pemancing dewasa menemukan persiapan untuk memancing – menyiapkan peralatan – latihan yang menyenangkan dan antisipatif. CARA MENGAJAR ANAK MEMANCING adalah dengan menunjukkan kepada seorang remaja cara mengatur kotak peralatan Anda, mempertajam kait Anda, mengisi gulungan Anda dengan garis, dll. melibatkan mereka dalam proses dan dapat mengarahkan mereka untuk melakukan tugas-tugas ini nanti, jadi bukanlah ide yang buruk untuk menarik minat mereka melibatkan mereka. persiapan.

 

7 aturan untuk mengajar anak-anak memancing

7 aturan untuk mengajar anak-anak memancing
7 aturan untuk mengajar anak-anak memancing
  1. Anak-anak harus menangkap ikan

Tentu Anda dan teman Anda memancing dari siang hingga gelap, menangkap dua bass dan bersenang-senang. Tetapi anak Anda yang berusia 8 tahun mungkin tidak akan menangkap antusiasme memancing “Menyenangkan berada di sini” dengan mudah. Bank herba di mana bluegill dan bass lainnya memberikan aksi cepat adalah yang Anda inginkan. Danau taman lokal adalah tempat yang baik untuk memulai.

  1. Ukuran tidak masalah

Semua orang menginginkan bass seberat 6 pon atau trout 20 inci. Untuk anak muda, Bluegill berukuran 5 inci adalah piala.

  1. Tetap sederhana

Rod, line, hook, sinker, bobber dan umpan. Joran tetap menjadi alat dasar. Untuk mekanik, dapatkan kombo Zebco 33 (atau 202). Ada alasan mengapa mereka pada dasarnya tetap sama selama 61 dan 54 tahun.

  1. Umpan

Desain, pembuatan, dan pemasaran umpan adalah industri bernilai jutaan dolar. Cacing menangkap ikan. Beli sekotak cacing. Lebih baik lagi, bantu nelayan muda Anda menggali sendiri.

  1. Bawa makanan ringan

Nelayan muda yang lapar adalah nelayan muda yang tidak bahagia.

  1. Menyenangkan

Saat anak-anak ingin memancing. Ada kemungkinan mereka ingin mengejar kupu-kupu. Terkadang mereka ingin mengirim pesan teks ke teman mereka — iPad dan ponsel tidak akan hilang, tetapi mereka juga bukan musuh. Bawa mainannya.

  1. Biarkan anak memancing

Satu-satunya Joran yang dibutuhkan anak laki-laki itu adalah tangannya. Tugas Anda adalah mengurai tali, melepas kail berumpan, melepas ikan, dan mencicit sekeras yang mereka lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *