Cara Mengikat Kail Pancing Cabang 2 Yang Baik

Cara Mengikat Kail Pancing Cabang 2 Yang Baik

Rangkaian joran tergantung dari target ikan yang ingin didapatkan. Cara Mengikat Kail Pancing Cabang 2  cocok untuk memancing di segala kondisi spot di laut. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang tips atau trik mancing yaitu cara membuat pancing cabang 2. Bagi sobat yang hobi mancing dan belum tau cara membuat pancing dua cabang, mungkin postingan kami kali ini bisa bermanfaat. untuk teman-teman.

Daripada anda harus membeli rakitan joran dua cabang siap pakai tiga cabang, yang tentunya akan menghabiskan biaya lebih banyak, dan juga jika anda sedang memancing, saat pancing putus, tentunya akan lebih ribet jika anda harus membeli hook cabang kedua dulu. Jika bisa membuatnya sendiri tentunya bisa langsung merakit joran tanpa harus menunggu lama.

Bagi sobat yang hobi mancing, menurut saya wajib untuk bisa merakit joran sendiri, apalagi bikin rangkaian joran bercabang, baik cabang dua, cabang tiga dan seterusnya. Karena memang cara atau teknik pembuatan tali pancing dua cabang cukup mudah jika diketahui.

Pada postingan kali ini kita akan membahas pembuatan rangkaian joran dua cabang dengan menggunakan alat putar. Untuk rangkaian joran bercabang tiga atau lebih, serta pembuatan rangkaian joran bercabang tanpa pancing akan kita bahas pada kesempatan berikutnya.

Sebelum kita membuat Cara Mengikat Kail Pancing Cabang 2 , Anda bisa menyiapkan peralatan terlebih dahulu:
– kili kili
– senar pancing
– kali pancing
– gunting / pisau

Untuk langkah-langkah membuat joran cabang 2 anda bisa langsung lihat videonya dibawah ini:

Nah Itulah artikel dan video tentang Cara Mengikat Kail Pancing Cabang 2 Yang Baik dan benar, saya ucapkan terima kasih untuk pemilik videonya. Semoga bermannfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *