Cerita Duka Pemancing Boncos

Tersebutlah dongeng beberapa pria penggila hobi mancing yang kononnya di sebut mancing mania cuma yang ini tidak pake ok sob, harap maklum yang pake ok cuma yang di trans 7. Kisah berawalnya Cerita Duka Pemancing Boncos ini dari pertemuan beberapa hari sebelumnya untuk perencanaan aktivitas mancing seputaran trikora tanjungpinang kepulauan riau.

Di mulailah aktivitas mancing pada hari rabu tanggal 10 september dengan daftar yang mengikutinya berjumlah 5 orang + 1 tekong yaitu:

Masriyadi Dimas

Pa S

Hendra Bach

Aca Ka Duut

1 orang lagi blom sanggup datanya

Tekong = blom sanggup data

 Tersebutlah dongeng beberapa pria penggila hobi mancing yang kononnya di sebut mancing mani Cerita Duka Pemancing Boncos

Di mulai berangkatnya menurut darat sekitar jam 17.30 menuju spot pertama sekitaran pulau nikoi memakai menghadapi angin yang kencang yg mengakibatkan alun laut relatif besar kira kira 1 hingga 2 meter. Spot pertama kami berlabuh sekitar dua jam.

Karena tidak baiknya spot pertama karenanya nekat memutuskan pindah spot berikutnya sekitaran pulau mapur yg tidak mengecewakan memakan waktu lama , selain cukup jauh ombaknya jua nisbi merusak kecepatan jalan kapal yang kami tumpangi.

Sesedih sedihnya hasil di spot pertama ternyata tidak kalah duka spot yang kedua ketiga ke empat sampai yang kelima ( kembali ke sekitaran pulau nikoi ) wkwkwkwkwk sumpah ngakak ane dengan trip Cerita Duka Pemancing Boncos kali ini :-p

Lihat video panorama Batu Layar Pulau Nikoi Bintan Kepri

Inti dari artikel ini hanya untuk mengingatkan sesama angler biar jangan pernah mengabaikan faktor cuaca dalam melaksanakan trip mancing baik itu di fresh water maupun salt water ( laut ), menyerupai goresan pena admin pada artikel yang berjudul Faktor Yang Sangat Berpengaruh Saat Mancing Di Laut .

Maaf jika goresan pena kali ini judul sama isi kurang berbobot alasannya artikel ini hanya demi untuk saling mengingatkan dan untuk catatan dan kenangan kami ketika melaksanakan trip perdana dengan sobat sahabat andal penggila mancing dan gres saja saling kenal, semoga persahabatan kita tidak tergoyahkan dengan keadaan dan keboncosan dari Cerita Duka Pemancing Boncos ini. Sekian dari .

Baca juga artikel sebelumnya Umpan Mancing Ikan Baronang .

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *