Fish Finder Pakai Hp Android

Fish Finder Pakai Hp Android : Salam jumpa kembali sob, kali ini admin ingin menawarkan info perihal alat yang di gunakan untuk mencari lokasi ikan atau biasa di sebut juga Fish Finder namun yang ini di gunakannya melalui hp android kamu. Sebagaimana yang kita tau alat fist finder memiliki 2 bab ialah yang pertama untuk di pasang di air yang di gunakan sebagai pendeteksi eksistensi ikan dan yang satu lagi sebagai layar tampilan dari refleksi alat pertama tadi.

 kali ini admin ingin menawarkan info perihal alat yang di gunakan untuk mencari loka Fish Finder Pakai Hp Android

Mungkin sahabat sekalian pernah menggunakan aplikasi fish finder yang berbasis hp android tapi apakah itu benar benar terbukti dapat mendeteksi ikan atau hanya sekedar aplikasi zong? jujur admin juga kurang tau namun berdasarkan budi sistim kerja dari alat fish finder yang menangkap eksistensi ikan dari hasil gelombang pantul pada alat yang di letakkan di air maka aplikasi yang sahabat pakai tersebut hanyalah boong boongan bila tanpa alat pendeteksi tersebut ( maaf bila salah alasannya ini hanya budi ane yang blom pernah make hp android cui dan belum menemukan aplikasi fish finder yang tanpa alat bantunya tersebut. Lain halnya bila hanya GPS ( Global Positioning System ) alasannya gps berbeda dengan fish finder.

Setelah pencarian kesana kemari admin hanya menemukan 1 alat fish finder yang baik untuk di gunakan di hp android dan itu tidak gratis sob alias berbayar namanya The Deeper yang harganya untuk ketika ini di bandrol sebesar $199 atau sekitar Rp 2.189.000 ( kurs 11 ribu ). Ingat sob untuk aplikasinya sendiri gratis di donlod di google play atau di App Store dan hampir semua aplikasi fish finder berbasis hp android itu gratis namun tidak pada alat sonarnya. Nah pada The Deeper alat sonarnya itu yang berharga $199 bukan aplikasinya. bila kurang percaya coba aja cari di google play dengan kalimat “Deeper – Smart Fishfinder ” pasti gratis untuk di donlod ( ini udah ane coba donlod cui dan berhasil ).

Nah berikut ini spesifikasi dari The Deeper yang admin dapat dari situs resminya dan di translate ke bahasa endonesa 😀

Platform yang di gunakan iOS (4.0+) dan Android 2.2+ keatas. Alat ini digunakan bersama perangkat berbentuk ibarat bola berukuran kecil, yang bisa mendeteksi spot ikan hingga kedalaman 120 kaki atau 40 meter. Alat ini terhubung pada aplikasi di smartphone dengan koneksi bluetooth, yang bisa mencapai jarak 150 kaki atau 50 meter. Adapun data yang tampilkan dari bola mungil tersebut akan terlihat di layar HP diantaranya posisi ikan, bentuk peta lokasi ( laut, danau dsb ), sampailah suhu perairannya. Menurut kalian gimana ? sudah cukup lengkap ini kan?

Cara memakai alat Fish Finder dari The Deeper ini juga mudah lho.  Cukup lemparkan si bola mungilnya ke air yang kita ingin ketahui ke beradaan ikannya, lalu perangkat akan menggunakan gelombang sonar untuk mendeteksi permukaan air serta posisi ikan, lewat koneksi bluetooth alat tersebut mengirim data ke aplikasi di HP dan sipemilik HP bisa eksklusif lihat di layar hp nya. Dan yang asiknya kita masih tetap bisa menggunakan jejaring sosial ibarat FB, mengetahui fase dari bulan, melihat tanggalnya dan juga mengambil gambar dari yang tampak di layar tanpa harus mematikan aplikasi tersebut. Nah bagi kalian yang ingin membeli alat tersebut bisa eksklusif di websitenya www.buydeeper.com

Demikianlah info tentang Mengenal Jenis Ikan Tuna .

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *