Ikan Hias Aquarium Yang Mudah Di Pelihara dan Membawa Keberuntungan

Ikan Hias Aquarium memang banyak yang memeliharanya dengan tujuan untuk menghilangkan stress. Memang terbukti! Setelah pusing menghadapi kerjaan kantor seharian alangkah nyamannya ketika kita berada di depan aquarium. Di mana aquarium berisi ikan ikan hias yang indah dipandang mata.

Nah bagi anda yang ingin memelihara Ikan Hias Aquarium ada baiknya anda tahu betul jenis jenisnya. Ikan yang anda pilih harus yang mudah di pelihara dan tidak gampang mati. Berikut ini Jenis Jenis ikan Hias yang bisa anda pelihara di aquarium sebagai penghilang stress anda :

Ikan Arwana

Ikan arwana mempunyai bentuk tubuh yang besar serta bersisik mengkilat. Nama dari ikan yang nama latinnya Sclerophages formous ternyata memiliki nama banyak diantaranya adalah khayangan, siluk, ikan naga, kalasa, ikan payang, dan silok.

Banyak sekali yang memburu dan menggemari ikan yang satu ini karena memiliki postur yang kata pecinta ikan unik dan cantik. Biasanya orang yang menyukai jenis ikan ini lebih memilih warna silver, super red atau golden red. Harga dari ikan ini tidak terlalu mahal kok walaupun ada yang sampai jutaan rupiah. Biasanya yang biasa kisaran antara Rp. 50Ribuan, sedangkan yang jutaan hingga puluhan juta itu yang ukuran besar dan memiliki tubuh yang bagus.

Ikan Mas Koki

Ikan mas koki memiliki nama latin arassius auratus dan merupakan ikan air tawar. Matanya yang besar dan agak menonjol menjadi ciri khas dari ikan mas koki. Rata rata ikan ini memili warna merah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *