International Kepri Fishing Tournament

Sobat angler sekalian, belum juga final turnament mancing yang di adakan oleh pemerintah kabupaten bintan kepulauan riau ( Turnamen Mancing Bintan Fishing Festival ) admin menerima lagi gosip pertandingan mancing di tanah kepri ini yaitu International Kepri Fishing Tournament, sepertinya di adakan oleh Pemerintah Propinsi Kepulauan Riau.

Pertandingan di adakan pada tanggal 30 – 31 Mei dengan total hadiah 121 juta rupiah, untuk waktu dan tempat pendaftarannya tanggal 16 April hingga dengan 10 Mei , gosip ini di dapat dari akun FB EO Tribun Batam di group kita DISINI . Untuk teman angler sekalian yang ingin mengikuti pertandingan mancing ada baiknya di baca dengan seksama gosip di brousur dan kalau perlu hubungi info kontaknya.

 belum juga final turnament mancing yang di adakan oleh pemerintah kabupaten bintan kepu International Kepri Fishing Tournament

Dengan melihat intensitas banyaknya pertandingan mancing yang di adakan oleh satu daerah, ini membuktikan baik untuk para penggila atau penghobi acara mancing yang mana di akui atau tidak acara ini mendapat respon positip dari pemerintah. Semoga gosip International Kepri Fishing Tournament ini berkhasiat bagi teman pemancing sekalian, terimakasih.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *