Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Berikut ini akan kami berikan isu perihal Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban bagi para angler mania yang berdomisili maupun yang ingin memancing di seputaran laut uban jadwal ini mampu di jadikan patokan perkiraan air laut pasang dan surut hingga pada acara ikan yang ada di spot tersebut. Informasi ini hanyalah berbentuk perkiraan belaka untuk persoalan hasil yang akan di dapat saat memancing ialah urusan yang maha kuasa. Dengan adanya jadwal ini setidaknya dapat di jadikan gambaran kondisi pasang surut laut dan intensitas kegiatan ikan di laut.

Jadwal Pasang Surut Laut Uban

Sedikit penjelasan perihal gambar yang ada di bawah untuk aktifitas solunar, jikalau kosong berarti aktifitas ikan sangat rendah sedangkan jikalau ada gambar 1 ekor ikan aktifitas medium untuk 2 ekor ikan aktifitas tinggi dan 3 ekor ikan ialah waktu yang paling baik yaitu aktifitas ikan sangat tinggi dan kemungkinan untuk strike juga semakin mantab. Monggo pribadi saja di lihat tabel jadwal pasang surut berikut ini / Tabel Pasang Surut Air Laut.

Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Bulan November  2017

 Berikut ini akan kami berikan isu perihal Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Note: Waktu yang tampak pada tabel di atas ialah ramalan untuk pasang surut laut tanjung uban dan ini hanya sebagai sebuah rujukan untuk para pemancing. Jadwal di atas tidak dapat dipergunakan untuk panduan pada navigasi. Ketinggian air di nyatakan dalam ukuran meter. Untuk yang ingin melihat jadwal pasang surut air laut di seputaran tanjung pinang silahkan klik DISINI.! dan bagi yang ingin melihat kondisi pasang surut air laut kijang dan sekitarnya kalian mampu klik DISINI.!sedangkan untuk teman pemancing di area batam dapat melihat jadwalnya DISINI .

Peta Lokasi Laut Tanjung Uban

 Berikut ini akan kami berikan isu perihal Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Sekian isu singkat tentangJadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban kali ini, hingga jumpa lagi di isu berikutnya.slam strike salam joran melengkung.

Referensi Bacaan :

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *