Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia

Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia : Salam jumpa kembali sobat angler mania dengan Kepri Fishing, cukup lama kami tidak melaksanakan update di web ini, mudah mudahan info berikut dapat menunjukkan manfaat pada sahabat pancing sekalian dalam mengenal dan mengetahui tumpuan ikan kerapu termahal.

Pembahasan dan rincian perihal ikan grouper ini pernah kita bahas di artikel sebelumnya dengan judul Jenis Jenis Ikan Kerapu . Untuk melengkapi info sebelumnya tersebut kami berinisiatip melengkapinya dengan Jenis Ikan Kerapu Termahal supaya dapat menjadi tumpuan para pemancing sekalian.

 Salam jumpa kembali sobat angler mania dengan Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia

Seperti terlihat pada gambar di atas ialah jenis ikan kerapu tikus atau di sebut juga dengan kerapu bebek. Ikan ini ialah jenis ikan kerapu termahal dari semua jenis keluarga grouper yang ada. Ikan dengan nama ilmiah Chromileptes Altivelis ini juga di sebut Barramundi Cod.

Untuk rentang harga yang di bandrol pada ikan ini ialah 200 ribu lebih dengan berat di bawah 0,9 Kg sedangkan yang berbobot di atas 0,9 Kg harganya semakin fantastis yaitu 500 ribu atau lebih. Harga tersebut hanya untuk jenis ikan yang di budidayakan atau hidup dalam keramba.

Bila sobat angler mendapatkannya saat mancing dan tetap hidup sampai pemasaran harga ikan ini akan semakin fantastis yaitu mencapai jutaan dengan kisaran 3 sampai 4 juta per kilogramnya.

 Salam jumpa kembali sobat angler mania dengan Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia

Kerapu sunu atau kerapu sonok ialah jenis ikan grouper yang termahal ke dua. Karena ikan ini memiliki 2 jenis warna yaitu merah dan hitam, maka kerapu sunu merah lah yang lebih mahal dari pada kerapu sunuk hitam. Rentang harga dari ikan ini untuk per 1 Kg nya ialah kira kira  150 sampai 500 ribu rupiah dalam keadaan hidup.

 Salam jumpa kembali sobat angler mania dengan Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia

Demikianlah sobat angler sekalian info yang dapat kami berikan perihal 7 Ikan Aneh Dan Unik Di Dunia.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *