Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing

Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing : Lumut yaitu salah satu umpan terbaik atau favorit bagi para angler yang suka memancing di fresh water maupun air asin, untuk di freshwater biasanya di gunakan bagi yang memancing ikan nila sedangkan di air asin umumnya untuk memancing ikan baronang. Umpan yang satu ini semakin hari semakin sulit saja untuk di dapatkan, nah kali ini admin akan menawarkan isu jenis jenis lumut yang sering di gunakana untuk umpan mancing hal ini menawarkan komplemen pengetahuan bagi para angler yang belum tau dan untuk admin juga tentunya.

Untuk memancing ikan nila lumut yaitu umpan jitunya karena ikan ini termasuk dalam golongan hewan herbivora walaupun dia juga memakan plankton dan serat sisa organik. Pada dasarnya ada dua macam lumut yang sering digunakan oleh parapemancing yaitu Lumut Kopyok dan Lumut Jaring. Baca juga jenis umpan lainnya DISINI atau DISINI.

 Lumut yaitu salah satu umpan terbaik atau favorit bagi para angler yang suka memancing d Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing

Lumut Kopyok

Lumut Kopyok

Ciri cirinya berbentuk rambut halus ada juga yang berangasan namun licin dengan warna hijau tua, sangat banyak terdapat di sekitar kolam dan juga persawahan.

Lumut Jaring

Ciri ciri bentuknya pendek dan berangasan persis kayak jaring karena saling bertautan, umumnya berwarna hijau serta hijau kekuning kuningaan. Banyak terdapat di area persawahan dan juga bak tapi lumut ini hanya tumbuh pada tempat daerah tertentu saja.

 Lumut yaitu salah satu umpan terbaik atau favorit bagi para angler yang suka memancing d Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing

Lumut Jaring

Karena semakin sulitnya menerima umpan lumut ini kini beberapa toko pancing dan sebagian yang mengerti untuk membudidayakannya mengakibatkan budidayakan lumut sebagai mata pencarian yang berpeluang bagus.

Demikianlah isu singkat wacana Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing biar saja artikel ini bermanfaat untuk sahabat angler sekalian, hingga jumpa lagi di artikel lainnya. Jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya ya tentang Mengenal Jenis Lure Atau Minnow Si Umpan Tiruan ( Buatan ) dan Tips Memilih Joran Untuk Mancing .

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *