Langkah Mudah untuk Membuat Kakap Asam Manis Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Kakap Asam Manis Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Kakap Asam Manis Anti Gagal

Kakap Asam Manis. Lihat juga resep Fillet Kakap Asam Manis Anti Ribet enak lainnya. Resep 'kakap asam manis' paling teruji. Daging ikan kakap dipotong sedang lebarnya karena sewaktu digoreng besar ikan akan menyusut.

Langkah Mudah untuk Membuat Kakap Asam Manis Anti Gagal Yuk, coba membuat kakap asam manis dengan resep berikut ini! Lumuri ikan dengan air jeruk nipis, garam dan bumbu yang dihaluskan, aduk sampai rata diamkan. Saus asam manis dipadukan dengan cumi pasti tidak akan mengecewakan.

Sedang mencari inspirasi resep kakap asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kakap asam manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Fillet Kakap Asam Manis Anti Ribet enak lainnya. Resep 'kakap asam manis' paling teruji. Daging ikan kakap dipotong sedang lebarnya karena sewaktu digoreng besar ikan akan menyusut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kakap asam manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kakap asam manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kakap asam manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kakap Asam Manis menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kakap Asam Manis:

  1. Sediakan 1/2 kg kakap merah(isi 5ekor).
  2. Sediakan 3 siung Bawang putih.
  3. Siapkan 1/2 Bawang bombay.
  4. Gunakan 1/2 tomat merah ukuran besar.
  5. Siapkan Garam, gula, kaldu.
  6. Ambil Kecap dan saos tiram.
  7. Gunakan 1/2 jeruk nipis.
  8. Ambil 250 ml Air kurleb.

Yuk sajikan menu yang sedap dalam sekejap ini di rumah anda. Foto dan cara memasak ikan kakap masak saos. Perkaya perbendaharaan resepmu dengan semur ikan kakap asam manis! Menyiasati resep semur yang itu-itu lagi, maka pilihan Semur Ikan Kakap Asam Manis adalah sebuah solusi yang sangat. resep gurame asam manis dan cara memasak ikan gurameh saos asam manis lengkap bumbu gurame masak saus asem manis nanas dan tips membuat saos asam manis pedas. bercitarasa asam dan manis udang ini mampu membuat lidah ayang tidak berhenti bergoyang. mau Cara dan Langkah Untuk Membuat Udang Asam Manis Sajian Sedap yang Nikmat dan Mantap.

Cara membuat Kakap Asam Manis:

  1. Cuci bersih kakap, lumuri dengan jeruk nipis dan diamkan kurleb 15 menit (agar tdk amis). Cuci kembali kakap.
  2. Goreng kakap jangan terlalu kering.
  3. Geprek bawang putih, potong bombay dan tomat. Tumis baput, bombay dan tomatnya ya (sampai tomatnya berair).
  4. Tambahkan air, tunggu mendidih masukkan kakapnya. Tambahkan kecap, saos tiram, gula, garam dan kaldu jamur. Jangan terlalu sering d bolak balik biar tidak hancur. Tunggu air sedikit menyusut..
  5. Sajikan dengan penuh rasa cinta .

Asam Manis yang memadukan sajian laut dengan rasa semur gurih ini juga terasa segar karena memasukkan paprika merah, nanas dan rempah-rempah cengkeh, kayu manis dan pala di dalamnya. Jika kebetulan punya ikan kakap di rumah, masak bumbu asam manis saja. Ini dia resepnya yang enak dan bisa dicoba. Filet kakap, lumuri tepung basah dan kering. Beri saus asam manis yang terbuat dari tomat dan nanas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kakap Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *