Mabuk Mancing Malang Sungguh Mengasyikan

Mabuk Mancing Malang adalah tempat wisata yang unik dan menarik yaitu dengan menyajikan tempat pemancingan sekaligus tempat bersantap dengan di suguhkan pemandangan indah. Memang bukan Kota malang namanya kalau tidak bisa menyajikan tempat tempat wisata yang menarik seperti halnya Wisata Mabuk Mancing ini.

Mabuk Mancing Malang

Selain untuk melepas lelah anggota keluarga dan teman juga di jadikan ajang perlombaan mincing yang menjadi favorit warga malang dan sekitarnya.
Di Wisata Mabuk Mancing ini anda bisa memancing sepuasnya bersama teman teman dan keluarga serta bisa di hidangkan juga disana.

Walaupun namanya ada embel embel Malang bukan berarti dikhususkan untuk warga malang loh hehe… Bagi kalian yang berasal dari luar kota yang hendak berkunjung sangat di buka lebar. Ini bisa menjadi daftar liburan anda bersma keluarga yang sangat mengasyikan.

Tidak hanya menyajikan tempat pemancingan dan tempat makan yang nyaman namun di Mabuk Mancing Malang memiliki pemandangan yang bagus karena terdapat di dataran tinggi. Anda bisa melihat indahnya kota malang dengan udara yang sejuk dan usasana yang sejuk.

Lokasi Mabuk Mancing Malang

Mabuk Mancing Malang 3

Wisata Mabuk Mancing Malang berlokasi di Jalan KH. Moh. Rowo Utara Lesanpuro, Kec. Kedung Kandang, Buring, Malang. Sangat gampang kok menemukan lokasinya, yaitu dari kota malang kita menuju ke jembatan Kedung Kandang dan melewatinya kemudian ambil jalur kiri terus dan menyusuri jalan dekat sungai nanti ada rambu rambu petunjuknya kok.

Atau kalau dari arah Pasar Besar Kota Malang Anda menuju kearah timur sampai mentok anda akan menemukan lokasinya. Tapi jaman sekarang sangat mudah menemukan lokasi suatu tempat dengan Google Map, Asal anda memiliki kuota internet tentunya 😊

Tempatnya yang sangat luas tentu membuat pengunjung semakin nyaman, apalagi di sediakan gazebo gazebo sehingga para pengunjung tidak kepanasan. Sering juga Di Mabuk Mancing malang di adakan perlombaan dengan di iringi pentas music dan event lainnya. Banyak yang suka mengadakan acara di tempat ini karena suasananya yang sangat mendukung.

Untuk ikan yang di pancing terdapat bermacam macam jenis seperti ikan gurame, ikan tombro, ikan patin, dan ikan nila serta masih banyak lainnya. Jika anda berhasil mendapatkan pancingan ikan di Mabuk Mancing tentu aja anda bisa membelinya dengan harga murah.

Harga Tiket Masuknya

Kalau kita akan masuk di wisata Mabuk Mancing maka tidak dikenakan biaya, hanya saja anda harus membayar ikan yang berhasil anda pancing.

Selain itu anda hanya menyewa perlengkapan memancing dengan harga sewa Rp. 10.000 serta untuk umpan pancingnya dengan harga Rp. 5.000. Jadi dengan harga segitu tentu tidak sebanding dengan kesenangan yang akan anda peroleh bukan. Maka jangan ragu untuk mengunjungi tempat Mabuk Mancing Malang.

Incoming search terms:

  • tempat yang banyak kutu air untuk di tangkap

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *