Mancing Di Sungai Arus Deras

Mancing Di Sungai Arus Deras

Mancing Di Sungai Arus Deras. Mancing ikan mahseer di sungai arus deras menggunakan perahu seperti ini sangat beresiko jadi karenanya perlu keter. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips dan trik buat kamu, ketika memancing di sungai berair keruh, di antaranya sebagai berikut :

Mancing Di Sungai Arus Deras
WONG JIBEX's Tips Mancing Di Sungai Arus Deras from wongjibex.blogspot.com

Ya, sungai yang berarus deras tentunya membutuhkan beberapa teknik agar para mania sukses mendaratkan ikan ke permukaan. Terutama ikan nilem jenis mangut atau ikan nilem yang mulutnya menghadap ke bawah. Tips mancing di air keruh.

Lantaran Kemampuan Ikan Bakal Jadi 2 X Lipat Lebih Kuat Lantaran Dibantu Oleh Arus Sungai.

Ya, sungai yang berarus deras tentunya membutuhkan beberapa teknik agar para mania sukses mendaratkan ikan ke permukaan. Bisa di laut, sungai, rawa, danau, empang bahkan kolam. Karena kekuatannya memang sangat bisa diandalkan, dalam penunaan senar ini dirasa pas banget bila kalian yang biasanya mancing pada air yang deras dan bebatuan karena lebih cukup kuat juga melawan gesekan.

Siang Itu Cuaca Sedang Bagus, Tim Mancing Nilem Pergi Ke Spot Sungai Yang Tak.

Mancing di jogja itu sangat menyenangkan sekali karena selain ikan ny. Jangkrik sangat mudah ditemukan di toko burung dan pakan. Mancing di sungai dengan aliran air yang deras memiliki tantangnan sendiri untuk beberapa pemancing.

Inilah Sebabnya Pas Kebanyakan Orang Yang Mancing Di Arus Sungai Deras, Biasanya Akan Mendapatkan Ikan Yang Lumayan Berkelas Dan Mahal, Tapi Ada Juga Yang Dapat Ikan Ala Kadarnya Saya Baik Itu Karena Tidak Mengerti Betul Memancing Ikanya.

Selain itu tingkat ketahanan dan kekuatanya dengan bobot ikan tidak perlu di ragukan lagi. Karakter sungai berarus deras tentunya sangat berbeda manakala para mania memancing di air yang berarus. Caranya letakan joran dengan ujung joran mendekati air dan untuk senarnya.

Hari Ini Saya Mancing Uceng Lagi Bro.mancing Uceng Hari Ini Di Sungai Arus Deras Jogja.

Salah satu tipsnya adalah, kamu perlu memakai jenis umpan yang memiliki bau amis menyengat, dan tahan lama terhadap arus air yang deras. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali jenis bahan dari senar pancing. Namun secara umum, jenis ikan putihan ( nilem, tawes, balar ) lebih suka hidup di air berarus deras.

Diposting Oleh Lingsang Strike Januari 15, 2022 Posting Komentar.

Selain informasi mengenai umpan ikan sungai air deras di atas, berikut adalah beberapa teknik mancing di sungai deras : Jadi ada baiknya, kalian memang mengunakan umpan yang asli. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips dan trik buat kamu, ketika memancing di sungai berair keruh, di antaranya sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.