Mancing Di Sungai Deras

Mancing Di Sungai Deras

Mancing Di Sungai Deras. Mancing ikan melem lokasi sungai kecil desa banyuasin purworejo Peralatan memancing di sungai tentu tidak sama dengan peralatan memancing di laut.

Mancing Di Sungai Deras
Mancing di Sungai arus deras YouTube from www.youtube.com

Pakai joran yang lentur dan senar yang kuat, karena kekuatan ikan akan menjadi dua kali lipat lebih kuat karena dibantu oleh arus sungai. Beberapa buah yang sangat di sukai ikan patin sungai adalah: Jangan lupa pula melakukan persiapan umpan pancing.

Kami Anjurkan Untuk Terus Mencermati Keselamatan Anda Lantaran Memancing Disungai Yang Berarus Deras Mempunyai Potensi Bahaya Yang Lebih Tinggi.

Joran atau tongkat pancing serta senar pancing. Ada 2 cara teknik mancing di sungai dengan aliran yang cukup deras, yaitu: Amati sekeliling pusaran air tersebut, apakah ada banyak tumbuhan air atau tidak.

Joran Atau Tongkat Pancing Serta Senar Pancing.

Joran atau tongkat pancing dan senar pancing. Bila memungkinkan, cobalah siapkan semua jenis. Jambu biji yang isinya warna merah.

Kamu Bisa Menggunakan Teknik Mancing Dasaran;

Caranya letakan joran dengan ujung joran mendekati air dan untuk senarnya. Sungai masih menjadi tempat favorit para pemancing. Umpan jenis ini sangat cocok digunakan pada sungai yang berarus deras.

Baca Cara Memancing Di Muara Laut

Apabila anda hendak memancing pada aliran air yang deras seperti sungai, maka perlu menyimak tips memilih umpan pancing di. Umpan ikan sungai air deras. Gunakan joran yang lentur serta senar yang kuat, lantaran kemampuan ikan bakal jadi 2 x lipat lebih kuat lantaran dibantu oleh arus sungai.

Ukuran Timah Pemberat Mancing Di Sungai Deras Supaya Umpan Pancing Kalian Tidak Terbawa Arus Sungai, Maka Usahakan Mengunakan Timah Pemberat Yang Berukuran Besar.

Ada 2 cara untuk memancing di air dengan aliran yang deras. Jangan lupa pula melakukan persiapan umpan pancing. Bila kalian ingin mancing ikan patin sungai deras, bisa coba mengunakan salah satu jenis umpan yang telah saya sebutkan diatas tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *