Mancing Ikan Di Sungai Besar

Mancing Ikan Di Sungai Besar

Mancing Ikan Di Sungai Besar. Niat mancing ikan di sungai, malah dapat buaya besar! Tips memancing ikan agar cepat dapat banyak berikutnya adalah pemilihan senar pancing.

Mancing Ikan Di Sungai Besar
MANCING Ikan BESAR Di Sungai YouTube from www.youtube.com

Umpan ikan patin besar 4 dengan roti tawar yang sudah di kupas kulit atau keraknya, di tambah dengan santan kara dan vanili, kemudian masukkan kedalam blender, sobat bisa langsung mengaduk uleni bahan ini hingga tidak terasa lengket. Musim hujan / air keruh biasanya sungai progo meluap di musim hujan dengan ketinggian air mencapai 3 s/d 7 meter dengan arus deras dan kencang. Pililah senar pancing berjenis monofilament yang sesuai dengan kondisini ikan jangan hanya kuat pemilihan besar kecil nya senar juga berpengaruh pada ikan.

Musim Hujan / Air Keruh Biasanya Sungai Progo Meluap Di Musim Hujan Dengan Ketinggian Air Mencapai 3 S/D 7 Meter Dengan Arus Deras Dan Kencang.

Para pemancing mendapatkan kepuasan tersendiri saat mendapat tangkapan yang besar dan selalu merasa tertantang jika tidak berhasil menangkap satu ekor ikan pun. Melalui petung hari dan pasaran. Sungai juga memiliki potensi ikan besar di dalamnya, jika sungai tersebut adalah air payau yang memiliki terusan ke laut seperti muara ikan besar yang biasa ada didalamnya seperti ikan barramundi, ikan talang, kerapu, dan black bass.

Bagi Anda Yang Hobi Memancing Ikan, Dan Ingin Mendapatkan Ikan Yang Banyak Dengan Mengunakan Mantra Atau Ilmu, Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah Ini Untuk Menguasai Ilmu Memancing Ikan.

Di saat seperti itulah ikan melem senang berada di pinggiran sungai dan ukurannya 2 s/d 4 jari saja. Karena kebiasanya, bila mancing di sungai besar dan dalam haruslah membawa pancing lebih dari 1 buah. Pilihlah perahu dengan alat keperluan yang lengkap, seperti navigasi yang harus memadai, walaupun memang biayanya yang tidak murah.

Mancing Ikan Besar Di Sungai.

Tapi, untuk keselamatan selama pelayaran, tentunya biaya mahal akan dibayarkan. Sifatnya orang mancing di lubukan atau sungai besar adalah sistem tajur, hampir sama kalian najur ikan dengan kayu biasa, semakin banyak tajur yang kalian pasang maka akan semakin besar juga potensi kalian mendapatkan banyak ikan. Tips cara memancing di sungai.

Karena Anda Akan Memancing Ikan Yang Besar, Yang Harus Dibawa Juga Adalah Alat Pancing Khusus Untuk Ikan Besar.

Teknik mancing ikan besar di sungai yang harus anda lakukan adalah anda berkeliling dan mengarungi sungai tersebut. Teknik mancing belut besar raksasa. Peralatan memancing di sungai tentu tidak sama dengan peralatan memancing di laut.

Video Tersebut Diunggah Oleh Akun @Allabout_Fishingg.

Jika sungai berair tawar dan jauh dari laut ikan besar yang biasa menghuninya. Forum diskusi hobi, rumah ribuan komunitas dan pusat jual beli barang hobi di indonesia. Perhatikan jenis ikan yang jadi sasaranmu untuk apa memperhatikan jenis ikan segala?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *