Mancing Ikan Nila Umpan Lumut

Mancing Ikan Nila Umpan Lumut

Mancing Ikan Nila Umpan Lumut. Umpan yang paling banyak digunakan oleh pemancing ikan nila adalah lumut. Sebabnya, cacing merupakan makanan alami ikan nila selain lumut.

Mancing Ikan Nila Umpan Lumut
Umpan lumut mancing ikan nila dapat banyak YouTube from www.youtube.com

Saat berada di alam liar seperti danau atau waduk, lumut akan menjadi bahan makanan alami yang biasa dinikmati oleh ikan nila. Cara membuat umpan mancing untuk ikan nila yang kedua adalah cacing juga merupakan pakan alami ikan nila. Rangkaian mata kail di putar dalam ember agar lumut tersangkut di kail 5.

Mancing Nila Menggunakan Umpan Lumut, Dengan Campuran Nutrisari Rasa Lec.

Para pemancing sangat suka dengan umpan ikan nila merah jenis ini. Sebenarnya ikan nila memakan segalanya sehingga bisa dengan aroma lumut sungai, telur mentah, masako, pelet ikan. Hal tersebut karena cukup mudah untuk dicari dan paling disukai.

Oleh Karena Itu, Tersedia Banyak Pilihan Umpan Yang Bisa Kamu Buat.

Umpan mancing ikan nila pertama yang banyak digunakan adalah lumut. Umpan cacing tanah yang notabene umpan umum ini ternyata masih cukup jitu untuk memancing nila di sungai. Banyak penggunaannya diambil dari jenis yang biasa ada di bebatuan sungai.

Umpan Ini Terbukti Ampuh Untuk Menaklukkan Ikan.

Bagi yang hobi memancing tentu sudah ada yang tahu bahwa ikan nila adalah salah satu jenis ikan air tawar yang tidak sulit dalam memakan jenis umpan. Tentunya kami ingin mendapatkan hasil besar alias baboon, untuk itu anda harus memiliki umpan ramuan yang disukai oleh nila. Jika belum mengetahuinya, maka tips dari kami bisa dipakai sebagai bahan referensi pencarian lumut untuk dijadikan umpan.

Menurut Pengalaman Saya Umpan Paling Ampuh Untuk Di Danau, Rawa, Dan Waduk Adalah Lumut.

Penyebab ikan nila tidak mau makan umpan. Terdapat banyak jenis cacing, namun ikan nila lebih menyukai jenis cacing sawah dibandingkan dengan cacing tanah. Umpan untuk mancing ikan nila

Apalagi Para Pemancing Yang Berasal Dari Indonesia, Biasanya Akan Memilih Lumut Sebagai Salah Satu Umpan Untuk Nila.

Berikut beberapa cara membuat umpan paling jitu untuk ikan nila. Umpan ikan nila untuk mancing di danau, rawa, waduk. Untuk memancing ikan nila, maka kamu harus menggunakan pelet yang jitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *