Memancing Antara Hobi Atau Bisnis

Memancing Antara Hobi Atau Bisnis : Dahulu mancing hanya dilakukan oleh nelayan di laut sembagai mata pencarian atau sumber rezeki. Dewasa ini memancing bukan hanya millik para nelayan, masyarakat umumpun sudah sangat banyak menggelutinya. Namun bedanya bukan sebagai pekerjaan tetap melainkan sebagai pekerjaan sampingan atau sekedar hobi semata.

Sebagian orang beranggapan memancing hanya membuang ketika & uang, selain itu produktivitas dianggap rendah, tetapi bagi penggila mancing , memancing adalah sebuah aktivitas yg nir dapat diukur menggunakan materi. Menurut para angler mania kenikmatan memancing terasa saat umpan disambar ikan, perlawanan oleh ikan, & puncaknya waktu berhasil mendaratkan ikan yg tidak berdaya & kalah .

 Dahulu mancing hanya dilakukan oleh nelayan di laut sembagai mata pencarian atau sumber r Memancing Antara Hobi Atau Bisnis

Selain dilakukan diperairan umum kegiatan memancing juga dapat dilkukan di bak atau empang pemancingan. Memancing di bak pemancingan lumayan banyak penggemarnya, untuk ketika ini tempat pemancingan di kota-kota besar menjamur, dari sini lah banyak peluang  bisnis muncul. Berbagai terobosan gres bermunculan mulai dari mengadakan turnamen perlombaan memancing  hingga penginapan yang sekaligus menydiakan tempat pemancingan.

Fenomena ini mengambarkan bahwa hobi mancing tidak hanya dalam monopoli sang warga tertentu. Dari aspek usaha, aktivitas mancing memancing telah bisa mengkategorikan menjadi galat satu bisnis yang sangat menguntungkan, tidak heran poly melahirkan usahawan gres yang mengeluti usaha pemancingan ini. Mulai berdasarkan penyewaan kolam, penyewaan indera pancing hingga penjualan umpan & piranti pancingnya.

Dari kenyataan ini bisa kita tarik konklusi mini bahwa sebuah hobipun apabila di tekuni akan sanggup memberitahuakn penghasilan finansial yang nisbi tidak mengecewakan bahkan dari sebuah hobi yang pada lakukan secara tekun

Nah bila bigitu untuk sahabat angler yang ingin memulai karir bisnisnya di bidang hobi yang di geluti saran dari admin lakukanlah dengan tekun dan sesuai hasratmu serta tetaplah update dan tingkatkan kemampuan mu atas hobi tersebut. Contoh kecil pria yang cukup sukses dalam menggeluti hobinya sekaligus berbisnis di bidang memancing untuk tempat tanjungpinang kepri yang admin kenal ialah mas EDI dia membuka jasa service / repair joran dan juga menjual piranti mancing dengan harga yang cukup murah bila di bandingkan dengan yang di jual di toko, Beliau bertempat tinggal di kerikil 10 depan hotel royal sekitaran puskesmas, bila anda pemancing tanjungpinang pasti kenal dengan dia khususnya pemancing empang alasannya dia sering mancing di empang korem tuh.

Wah tak terasa sudah lumayan panjang juga goresan pena ini, jadi begitulah sahabat angler sekalian apapun yang di lakukan dengan tekun akan menghasilkan, tidak perduli itu hal besar ataupun kecil selama anda menguasai dan ada peminatnya. Sekian artikel Memancing Antara Hobi Atau Bisnis ini di buat supaya ada manfaat yang bisa di dapat dan mohon maaf bila ada kesalahan maklum cui gres berguru menulis ^_^

Lihat artikel yang lalu : Cara Ikat Mata Kail Ala Silly Snell

Artikel Ini Di Tulis Oleh Sahabat Kepri Fishing CLub ( KFC ) :Amato

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *