Memancing di Batu Karang atau ROCK FISHING

Karena banyak spesies ikan menghuni garis pantai berbatu, memancing di batu terbukti menjadi tantangan yang menyenangkan. Anda dapat mempelajari cara memancing dengan umpan alami atau umpan buatan di tepian dan tepian batu atau Memancing di Batu Karang atau ROCK FISHING.Kunci sukses mancing batu adalah menjaga keamanan sambil meluangkan waktu untuk memilih tekel dan peralatan yang tepat.

 

Lokasi ROCK FISHING?

Singkapan berbatu yang memanjang ke laut dari pantai sering menjadi rumah bagi banyak ikan buruan seperti krustasea dan ikan umpan. Ini dapat menciptakan peluang memancing utama bagi pemancing yang ingin mencoba beberapa jenis memancing yang lebih menantang. Jika Anda memiliki pengalaman memancing sebelumnya dan berencana mengunjungi daerah pesisir, Anda mungkin ingin mencoba memancing dari bebatuan pantai.

 

TEMPAT MEMANCING

TEMPAT MEMANCING
TEMPAT MEMANCING

Jika Anda bertanya-tanya di mana beberapa tempat terbaik untuk memancing dari batu karang, lihat destinasi seperti Montauk, New York, dan Long Beach, California. Montauk terkenal memiliki dua lintasan bass bergaris tahunan (musim semi dan musim gugur), sedangkan area Long Beach menawarkan beberapa tempat terbaik untuk corbina California.

Lihatlah beberapa kota pesisir lainnya yang memiliki pantai berbatu dan terkenal sebagai tempat memancing yang bagus.

  • Tanjung Ann, Massachusetts
  • Teluk Penobscot, Maine
  • Taman Pantai Oneula, Hawaii

 

KEAMANAN SAAT Memancing di Batu Karang

KEAMANAN SAAT Memancing di Batu Karang
KEAMANAN SAAT Memancing di Batu Karang

Memancing di atau di dekat batu basah saat pasang pantai tidak stabil berarti mengambil tindakan pencegahan keamanan sangat penting. Sementara beberapa tip keselamatan ini dapat diterapkan pada jenis memancing lainnya, terutama saat memancing di pantai berbatu.

  • Tanyakan kepada lembaga pemerintah atau sumber daya setempat yang terpercaya untuk mengetahui tempat yang aman untuk memancing di bebatuan. Sumber daya lokal cenderung memiliki informasi terbaru tentang perubahan kondisi atau titik akses yang harus Anda ketahui.
  • Pastikan Anda mengenakan sepatu yang tepat. Ganggang, hujan, dan ombak semuanya dapat menciptakan kondisi yang licin. Kenakan sepatu anti selip dengan traksi yang baik, seperti sepatu atau sepatu bot dengan paku berlapis karet.
  • Selalu kenakan jaket pelampung atau jaket pelampung yang pas.
  • Kenakan pakaian ringan yang tidak akan memberatkan Anda jika Anda basah.
  • Perhatikan cuaca dengan cermat. Angin kencang dapat menciptakan ombak besar dan membuatnya lebih sulit untuk tetap berdiri. Selalu periksa kondisi cuaca sebelum berangkat. Perhatikan setiap perubahan yang terjadi saat memancing.
  • Memantau pasang surut. Saat pasang air asin naik, mereka dapat menutupi daerah pantai berbatu yang sebelumnya kering dan terbuka. Tinjau dengan cermat bagan pasang surut untuk lokasi yang ingin Anda tangkap dan waspadai fluktuasi selama perjalanan Anda.
  • Kenakan pelindung mata. Selain membantu mengurangi silau di dalam air, kacamata hitam terpolarisasi harus dipakai untuk melindungi mata Anda saat melepaskan kail atau memancing dari bebatuan.
  • Bawalah seorang teman, terutama jika Anda sedang memancing di daerah terpencil atau tidak berpenghuni. Beri tahu teman atau anggota keluarga yang tidak memancing bersama Anda ke mana Anda berencana pergi dan berapa lama Anda berencana untuk menjauh.

 

PERALATAN Memancing di Batu Karang

PERALATAN Memancing di Batu Karang
PERALATAN Memancing di Batu Karang

Untuk mendapatkan pengalaman Memancing di Batu Karang yang sukses, Anda harus memiliki joran dan peralatan pancing batu terbaik untuk tugas tersebut. Batang yang lebih panjang lebih disukai untuk dilemparkan jauh sambil menghindari keharusan terlalu dekat dengan air untuk mendaratkan ikan. Meskipun ada jenis peralatan lain yang dapat Anda gunakan, pengaturan ini bekerja dengan baik jika Anda baru mulai memancing dari bebatuan.

  • Batang pemintal aksi medium 10 kaki
  • Pancing monofilamen seberat 20 hingga 30 pon
  • 40 hingga 50 pon kaitan fluorokarbon
  • Saltwater spinning reel (seri 6000 atau serupa dengan kapasitas kira-kira 200 yard dari tali monofilamen 20 pon)

 

Memancing di Batu Karang atau ROCK FISHING

Memancing di Batu Karang atau ROCK FISHING
Memancing di Batu Karang atau ROCK FISHING

Setelah Anda memiliki batang, gulungan, dan tali terbaik, langkah selanjutnya adalah mempelajari rig mana yang akan digunakan. Sementara masing-masing pemancing mungkin memiliki preferensi untuk rig yang berbeda, ini adalah dua yang paling umum tergantung pada jenis umpan atau umpan yang mereka sukai.

  • Fish Finder Rig: Rig sederhana ini terdiri dari sebuah leader dengan hook dan swivel yang terpasang pada jalur utama di belakang sinker slide dan sinker (berat sinker tergantung pada jumlah arus). Ingatlah untuk menyesuaikan ukuran kail Anda dengan ukuran umpan dan ikan yang Anda targetkan.
  • Rig Tiga Arah: Anda dapat menggunakan rig tiga arah dasar di area berbatu di mana halangan sering terjadi. Beli putar tiga arah yang menawarkan titik lampiran terpisah untuk jalur utama, jalur utama, dan kaitan.

Selain dua rig ini, ingatlah bahwa Anda juga dapat mencoba umpan hidup seperti udang atau ikan umpan.

TIPS MEMANCING DI AIR ASIN

Pemula yang belajar ikan air asin sering memilih untuk menangkap spesies seperti trout laut tutul dan redfish dari pantai atau perahu datar, sementara pemancing permainan besar yang berpengalaman, yang memiliki beberapa joran air asin terbaik di pasar, sering kali lebih suka menghabiskan waktu. laut lepas memancing spesies lepas pantai seperti marlin atau tuna dari kapal penangkap ikan besar.

Ingatlah bahwa jenis tekel dan tekel yang digunakan untuk memancing di air asin sangat bervariasi menurut spesies dan teknik memancing khusus yang digunakan.

Kiat memancing di air asin lainnya yang perlu diingat:

  1. Pastikan Anda memiliki izin memancing air asin yang valid. Anda dapat membeli atau memperbarui lisensi memancing air asin baik secara online atau melalui telepon.
  2. Periksa grafik pasang surut lokal saat merencanakan perjalanan memancing air asin pesisir Anda. Salah satu tip memancing pantai yang paling penting adalah merencanakan perjalanan Anda berdasarkan pergerakan air pasang.
  3. Pilih kombinasi yang tepat dari batang pemintal dan gulungan. Mulailah dengan 7 kaki, batang pemintal berat sedang dan kombo gulungan dengan nilai 10 hingga 20 pon garis uji.
  4. Gunakan umpan hidup atau alami atau umpan pancing favorit Anda. Umpan alami, seperti udang atau ikan umpan, memberi Anda peluang terbaik untuk tindakan yang konsisten.
  5. Pastikan Anda menyimpan umpan hidup Anda di ember tertutup atau di livewell.
  6. Pertimbangkan memancing dari dermaga umum. Dermaga umum adalah tempat yang tepat untuk mencoba peralatan memancing air asin di pantai, umpan tali-temali, dan pendaratan ikan.
  7. Saat menangkap dan melepaskan, pegang tangkapan Anda dari air hanya selama Anda bisa menahan napas.

Belajar ikan air asin adalah tentang petualangan seperti halnya tentang ikan. Banyak spesies ikan buruan bisa besar dan jahat, dan airnya bisa besar dan buruk. Dari dataran air asin yang dangkal hingga pemancingan di laut dalam, pemancing air asin berburu segala sesuatu mulai dari ikan trout berbintik kecil hingga marlin biru besar di beberapa lingkungan paling intens dan inspiratif di bumi.

Kesimpulan memancing di air asin

Semoga tips memancing air asin ini akan membantu Anda dalam petualangan memancing berikutnya. Jika Anda belum pernah mencobanya, mulailah menerapkan dasar-dasar memancing air asin ini dari dermaga dengan tekel dasar dan segenggam rig air asin. Saat Anda terus meningkatkan keterampilan Anda, cobalah memancing lebih lanjut dengan tips dan trik memancing air asin tambahan. Segera Anda bisa menjadi pemancing yang rajin, menghabiskan waktu tanpa henti di lepas pantai untuk menangkap ikan buruan yang berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *