Memancing Di Laut Dan Alat Yang Di Perlukan

Peralatan memancing Di Laut Anda benar-benar dapat membuat atau menghancurkan pengalaman memancing Di Laut Anda dan akan berubah berdasarkan di mana dan kapan Anda memancing di Laut. Dari pancing dan gulungan Di Laut hingga pakaian Anda, peralatan Anda tidak hanya membuat olahraga menjadi lebih mudah, tetapi juga lebih aman.

APA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MEMANCING DI LAUT

JORAN DAN GULUNG DI LAUT

Memilih joran dan reel Di Laut tergantung pada apakah Anda ingin memancing dengan metal jig, troll atau baitcast, di mana Anda ingin memancing dan jenis ikan apa yang ingin Anda tangkap. Secara umum, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Joran yang lebih panjang akan dilemparkan ayah sementara joran yang lebih pendek lebih kuat saat melawan ikan.
  2. Jika Anda melihat istilah “daya” pada sebuah JORAN, itu mengacu pada berat yang dapat diangkat oleh JORAN tersebut.
  3. Gulungan kecepatan tinggi lebih baik untuk umpan cepat, sedangkan gulungan kecepatan rendah lebih kuat untuk melawan ikan.
  4. Sesuaikan gulungan agar sesuai dengan berat garis JORAN Anda.
  5. Untuk memilih joran yang tepat, sesuaikan berat lure dengan ukuran umpan Di Laut atau umpan yang ingin Anda gunakan.

"APA

ALAT MEMANCING DI LAUT

Ke mana pun Anda memutuskan untuk pergi memancing Di Laut, ada empat alat memancing Di Laut untuk Anda bawa:

  1. Galah dan jaring Di Laut untuk mendaratkan ikan. Ini juga membuat penangkapan ikan tangkap dan lepas lebih mudah dan lebih aman.
  2. Tang Di Laut dan gunting untuk memotong kawat, melepas kait dan mengencangkan simpul. Belajar mengikat simpul untuk memancing Di Laut.
  3. Pisau memancing Di Laut untuk memotong umpan atau membersihkan ikan.
  4. Penghilang kail Di Laut untuk membuat pelepasan kail lebih cepat dan lebih aman.

 

PAKAIAN MEMANCING DI LAUT

Agar merasa aman dan nyaman di mana pun Anda memancing, pastikan Anda memiliki perlengkapan yang tepat:

  1. Perlengkapan cuaca buruk, seperti sepatu bot dan jas hujan agar tetap bersih dan kering.
  2. Penyeberang Di Laut yang bernapas saat air bersuhu 65 derajat atau lebih hangat, atau penyeberang neoprene untuk air yang lebih dingin.
  3. Tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari, selain baju lengan panjang dan celana panjang yang nyaman.
  4. Kacamata hitam terpolarisasi untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari dan memudahkan melihat ke dalam air.
  5. Perlengkapan cuaca dingin seperti topi tahan air/tahan angin dan lapisan atas dan sarung tangan neoprene.

 

UMPAN YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MEMANCING DI LAUT

Umpan memancing Di Laut sangat tergantung pada bagaimana ikan yang Anda coba tangkap diberi makan. Tiga hal diperhitungkan: aroma, suara, dan gerakan. Dengan menyatukan ketiga hal ini, Anda harus dapat menentukan jenis umpan apa yang akan digunakan untuk mengelabui ikan secara efektif dan memancingnya ke pancing Anda. Dari sana Anda perlu tahu di mana Anda ingin memancing dan memutuskan apakah Anda ingin menggunakan umpan hidup atau buatan untuk mendapatkan umpan.

LURE MEMANCING DI LAUT HIDUP

  • Umpan ikan
  • kepiting
  • Remis
  • Kerang
  • Udang
  • Gurita

LURE DI LAUT BUATAN

  • Jig Berkepala Timbal untuk meniru umpan Di Laut hidup.
  • Metal jig memantul di dasar laut.
  • Popper untuk memercik ke permukaan air.
  • Masukkan umpan memancing untuk meniru ikan berenang.
  • Spoon Fishing Lures dan bergerak seperti ikan berenang.
  • Spinnerbait untuk mengelabui indra suara dan gerakan ikan.
  • Umpan plastik lembut untuk penggunaan yang fleksibel.

 

Jenis-jenis MEMANCING DI LAUT

"Jenis-jenis

Dalam hal memancing, tidak ada kekurangan tujuan untuk dipilih. Anda dapat menumpahkan pasir di pantai setempat atau papan dermaga, atau menjelajah ke laut dengan kayak, kano, atau perahu. Selama Anda berada di lautan dan menggunakan alat tangkap Di Laut, Anda berada di jalur yang benar. Pada akhirnya, pilihan tempat memancing benar-benar tergantung pada kombinasi preferensi pribadi dan ikan yang ingin Anda tangkap.

MEMANCING DI SELANCAR

Saat memancing di selancar, Anda berdiri di pantai atau menyeberang ke ombak. Saat pertama kali memulai, Anda mungkin terkejut dengan banyaknya ikan yang bisa Anda tangkap di lepas pantai. Tapi selain ikan buruan laut dalam, Anda sebenarnya bisa menangkap sebagian besar ikan Di Laut tanpa harus melaut. Ini menjadikannya titik awal yang bagus bagi banyak pemula dan mudah dipelajari.

Alat tangkap yang disarankan untuk memancing selancar: Pancing selancar Anda harus memiliki panjang antara 12 dan 15 kaki dengan pemandu garis besar. Pasangkan joran Anda dengan reel pemintalan Di Laut besar dan garis uji seberat 20-25 pon untuk hasil terbaik.

Umpan yang disarankan untuk memancing selancar: Udang, belanak, dan cumi adalah umpan memancing selancar yang mudah dan andal. Udang menarik sebagian besar spesies ikan, tetapi berhati-hatilah karena udang dapat dengan mudah menariknya dari kail. Untuk umpan yang bertahan lebih lama tetapi menarik lebih sedikit spesies ikan, cobalah belanak atau cumi-cumi.

PERIKANAN AIR LAMBAT

Saat Anda merasa siap untuk pertempuran sengit dengan ikan buruan seperti tarpon, pergilah memancing di perairan pantai dan dangkal dari flatboat, skiff, atau kayak. Bagi pemancing air tawar yang baru memulai memancing Di Laut, atau pemancing tingkat menengah, lokasi ini akan terasa nyaman dan familiar. Di perairan pantai ini Anda akan menemukan berbagai spesies seperti B. Flounder dan trout laut tutul.

Alat Pancing yang Disarankan untuk Backwater dan Saltwater Flats: Pilih joran Di Laut aksi sedang berukuran 6 hingga 7 kaki dan pasangkan dengan reel spinning atau baitcaster. Tambahkan garis berat uji 15 pon untuk hasil terbaik.

Umpan Pancing yang Direkomendasikan untuk Backwater dan Saltwater Flats: Sendok logam berwarna emas adalah umpan yang populer di mana pun Anda memancing di Laut, dan mancing di backwater dan flat tidak terkecuali. Berinvestasi dalam beberapa umpan ini untuk berjaga-jaga jika garis putus dan beberapa jig plastik lunak.

MEMANCING DI TELUK

MEMANCING DI TELUK
MEMANCING DI TELUK

Nelayan Di Laut akan mengalami beberapa pengalaman memancing terbaik di sekitar karang, bukit, dan dangkal saat mereka ikut serta dalam memancing di teluk. Teluk adalah perairan pantai yang terhubung ke badan air utama. Mereka cenderung besar dan agak tertutup menjadikannya tempat memancing yang ideal untuk menemukan berbagai sportfish Di Laut, baitfish, dan krustasea.

Alat Pancing Saltwater Bay yang Direkomendasikan Anda akan mendapatkan hasil memancing yang paling sukses dengan joran aksi berat 7 kaki yang dikombinasikan dengan spinner atau baitcaster reel. Tambahkan garis monofilamen seberat 20 pon dan Anda siap melakukannya.

Umpan Pancing yang Direkomendasikan di Saltwater Bay: Bawalah kombinasi umpan hidup dan buatan saat Anda berada di teluk. Bawalah sendok logam emas, beberapa jig bucktail putih, dan umpan hidup seperti udang untuk bereksperimen dan melihat apa yang digigit ikan.

MEMANCING DI LAUT DALAM

Memancing di laut dalam di peruntuhkan untuk pemancing yang mencari tantangan dan adrenalin yang berasal dari pertempuran panjang dan keras dengan ikan buruan besar. Jenis memancing Di Laut ini belum tentu direkomendasikan untuk pemula kecuali jika Anda membawa pemandu, dan paling cocok untuk pemancing berpengalaman saat Anda melakukan perjalanan jauh dari pantai ke laut lepas.

Perlengkapan yang disarankan untuk memancing Di Laut dalam: Memancing di laut dalam dapat menangkap berbagai macam ikan buruan, jadi Anda harus membawa beberapa joran berbeda tergantung ikan apa yang ingin Anda tangkap. Secara umum, Anda dapat bertahan dengan joran lepas pantai aksi sedang berukuran 6 hingga 7 kaki, gulungan baitcaster tugas berat, dan garis monofilamen uji seberat 20 pon. Namun, jika Anda akan memancing di laut dalam, Anda memerlukan tali seberat 50 pon.

Umpan Pancing Laut Dalam Di Laut yang Disarankan: Menangkap ikan buruan laut dalam akan sangat bergantung pada teknik dan pengalaman, jadi bereksperimenlah dengan umpan hidup dan buatan untuk memancing di dasar laut dan jigging, seperti cumi-cumi potong, herring sirip benang, sumbat selam dalam atau ikan laut dalam- jig dasar laut.

Kiat Keamanan untuk Memancing Di Laut Gim Besar: Saat memancing gim besar, tetap perbarui kondisi cuaca sebelum dan selama perjalanan Anda. Periksa bagan navigasi sebelum Anda menyentuh air dan bawalah GPS beserta radio VHF untuk meminta bantuan jika diperlukan.

MEMANCING PIER

Memancing di dermaga mungkin tidak dikemas dengan aksi seperti jenis memancing Di Laut lainnya, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pemancing baru ke pemancingan Di Laut, atau untuk pemancing yang lebih berpengalaman untuk bersantai. Saat anda memancing di dermaga tidak tergantung pada kondisi cuaca dan Anda tidak memerlukan banyak perlengkapan tambahan seperti yang Anda lakukan untuk kayak atau perahu. Namun, waktu adalah segalanya. Sebelum Anda pergi memancing di dermaga, lakukan penelitian tentang pasang surut untuk melihat jam berapa Anda harus pergi sehingga sebagian besar ikan berenang di tali Anda untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkannya.

Alat Pancing Dermaga yang Disarankan: Untuk memancing di dermaga yang sukses, bawalah joran berukuran sedang atau berat berukuran 6 hingga 9 kaki. Garis uji 20 pon seharusnya baik untuk penggunaan umum. Pastikan untuk membawa jaring lingkaran atau piergraff untuk memudahkan pengangkutan tangkapan Anda. Jika tidak, reeling menjadi sulit dan Anda berisiko mematahkan tali Anda dan kehilangan ikan.

Umpan Pancing yang Direkomendasikan untuk Dermaga Di Laut: Umpan hidup bekerja dengan baik saat Anda berada di dermaga. Bawa banyak jentik nyamuk, udang dan cumi. Jika Anda mencari spesies ikan tertentu, mintalah rekomendasi pemancing lokal berdasarkan apa yang cocok untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *