Memancing Udang Galah Besar

Memancing Udang Galah Besar

Memancing Udang Galah Besar. Nah, jika anda ingin mendapatkan udang galah yang besar, memancinglah di air tawar, bukan air payau. Umpan mujarab terakhir untuk memancing udang galah yaitu udang kecil.

Memancing Udang Galah Besar
Pemburu Udang Galah YouTube from www.youtube.com

Karena mempunyai ukuran yang besar. Assalam mualaikum wr wbterima kasih banyak pada teman dan sobat semua yang telah nontpn bedio saya semoga terhibur.di vedio sya kali ini manving udang di sun. Udang ini merupakan fighter yang tangguh.

Sebagai Komoditas Yang Bernilai Jual Tinggi, Tak Heran Jika Udang Galah Kini Kian Diburu.

Capitnya besar dan panjang serta berwarna biru. Yuk pilih cara terbaikmu disini. Senar pancing udang galah ada baiknya juga gunakan ukuran kecil saja, tak harus terlalu besar.

Untuk Udang Ukuran Kecil Tidak Jauh Berbeda Dengan Ukuran Sedang Yakni Memakan Umpan Secara Perlahan.

Udang jenis ini termasuk kanibal. Fisiknya juga cenderung lebih besar daripada udang biasanya. Jika anda ingin mendapatkan udang galah yang besar, memancinglah di air tawar.

Sambaran Yang Kasar Dan Kuat Tidak Semestinya Udang Besar.

Sebaiknya sediakan umpan yang sepadan dengan mata kail yang digunakan. Mancing udang galah super besar Secara umum hidup di air tawar yang memiliki kedalaman yang dangkal.

Udang Galah Seringkali Memakan Udang Yang Memiliki Ukuran Tubuh Lebih Kecil Dari Ukuran Badang Mereka.

Karena para nelayan mencari ikan pada saat menjelang matahari terbenam di sore hari dan menjelang matahari terbit di pagi hari. Video ini tentang asyiknya mancing udang galah disungai siduung segah kabupaten berau alhamdulillah hasil banyak dan pengalaman yang sangat mengasyikkan#mran. Ia akan memangsa udang yang berukuran lebih kecil ataupun ikan.

Udang Ini Merupakan Fighter Yang Tangguh.

Udang galah yang masih kecil hidup di air payau dan akan bermigrasi ke air tawar saat ia sudah dewasa. Karena mempunyai ukuran yang besar. Udang galah menjadi primadona bagi para pemancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *