MENGENAL OFK KEREKAYASAAN

Organisasi OFK pada BBPI,Semarang – OFK merupakan system kerja prekayasaan yang mengatur hubungan yang terdapat didalam organisasi fungsional kerekayasaan untuk mencapai tujuan program atau kegiataan.

Selain mengatur OFK jua bertujuan mengoptimalkan peran jabatan fungsional prekayasaan secara konsisten & akuntabel.

?Konsisten dilakukan dalam setiap acara kerekayasaan dan akuntabel proses & hasil sanggup dipertanggungjawabkan ?Dari duta hurip selaku anggota fungsional perekayasa.

Organisasi OFK Di BBPI,Semarang

MENGENAL OFK KEREKAYASAAN

BBPI SEMARANG

OFK bersifat team work,dapat berubah bentuk dan pelaku nya tergantung kepada kebutuhan program,Dapat pula melibatkan personil non prekayasa semisal litkayasa dan yang lainnya.Serta kepala program bertanggung jawab kepada kepala unit structural pemberi program.

Menurut bapak widodo selaku kepala bidang Kaji terap,”OFK sangat bagus dan banyak manfaatnya. Diantara manfaatnya antara lain : Peran dan tugas anggota terdefinisi jelas dan demikian pula alur pertanggung jawabannya,

memfasilitasi pembinaan dan penjenjangan karir secara terprogram dan sistematik,serta dapat memberikan informasi tentang ketersediaannya sumber daya manusia yang terlibat dalam kegiatan program secara riil.”

Semoga kedepannya para perekayasa2 muda mampu mendapatkan inovasi  untuk para nelayan. Dan sektor Kelautan dan perikanan bisa lebih maju dengan adanya Inovasi Inovasi Teknologi perikanan tangkap

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *