MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI – Menjadi pembicara pada suatu diskusi taraf internasional memang telah menjadi suatu hal yg biasa bagi bu menteri kelautan dan perikanan indonesia , mak Susi pudjiastuti.

Pada awal bulan november kemarin mak susi diundang pada diskusi bisnis dan filantropi asian.Dalam usaha, kemampuan bunda susi tidak diragukan lagi.

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI

Bagaimana mungkin seorang yg tinggal dalam wilayah pesisir pangandaran dengan bermodalkan ijasah SMP sanggup memiliki perusahan yang besar apabila dalam jiwa bu susi tak terdapat jiwa pebisnis dan pejuang.

Filantropi sendiri adalah keliru satu yg berkenaan dengan sosial. Bu susi pada sebagai menteri sudah menerapkan filantropi tadi menggunakan kebijakan – kebijakan yg masih ada di nelayan sebagai akibatnya kehidupan sosial nelayan sebagai sejahte.

Dalam berbisnis pula telah diterapkan nya, bagaimana bu susi kala itu aceh terkena Tsunami.

Menggunakan maskapainya Susi airlines bu susi mengirimkan bantuannya ke aceh & pada ketika itu belum masih ada penerbangan yg masuk ke aceh sehabis tsunami.

Perilaku filanthropy yg di sandang bu menteri selain sifat kedermawanannya , jua sanggup ditinjau bagaimana gaji menjadi menteri dia dedikasikan untuk nelayan pada pangandaran, Jawa barat. Maju terus Bu menteri, bangsa ini selalu merindukan orang – orang seperti anda.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *