Orang Mancing Belut Di Sawah

Orang Mancing Belut Di Sawah

Orang Mancing Belut Di Sawah. Ya, sudah ini tulisan sebagai pengingat dan mengenang waktu saya ngurek belut di sawah. Discover short videos related to orang mancing belut di sawah on tiktok.

Orang Mancing Belut Di Sawah
mancing belut sawah YouTube from www.youtube.com

Jika umpan kita dimakan jangan langsung di tarik. Sawah sudah 2 minggu ditanami bibit padi. Siang bolong pun pada keluar lubang dan terlihat teler,masih hidup / setengah sadar.

Jika Dilihat Dari Bentuknya, Sangat Mirip.

Langkah mancing belut sawah masukkan kail pancing yang sudah diberi umpan secara perlahan ke dalam lubang belut. Siang bolong pun pada keluar lubang dan terlihat teler,masih hidup / setengah sadar. Ya, sudah ini tulisan sebagai pengingat dan mengenang waktu saya ngurek belut di sawah.

Biasanya Belut2 Disitu Dan Sekitar Aliran Air Nya Bakal Mabok.

Watch popular content from the following creators: Belut ini adalah salah satu jenis hewan karnivora sehingga anda bisa menggunakan cacing, daging siput, anak katak, ulat dan hewan kecil lainnya. Cara memancing belut yang ampuh dan mudah di terapkan.

Kalo Beluters Pernah Kayak Gitu Jangan Lagi Ya Sob Soal Nya Itu Bisa Merusak Ekosistem Di Sawah Tersebut.

Akhirnya saya terlaksana juga mancing belut ( ngurek ), ini adalah kebiasaan saya waktu kecil. Dan semua itu adalah sawah milik banyak orang selain dirinya. Jika umpan kita dimakan jangan langsung di tarik.

Sebenarnya, Kedua Umpan Di Atas Sudah Sangat Manjur.

Mencari spot yang tepat untuk memancing belut. Tunggu hingga umpannya di makan belut, biasanya pasti senar akan bergerak gerak dan sedikit ditarik ke bawah. Ada juga yg mati di dalam lubang krn keracunan pupuk.

Discover Short Videos Related To Orang Mancing Belut Di Sawah On Tiktok.

Mancing belut di parit sawah santapanya ganas sekalitidak bisa di bayangkan ternyata belut parit sawah santapanya bikin orang pada iri ganasnya minta ampun s. We identified it from obedient source. Perlahan, tangkapannya sudah mulai terlihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *