Pakan Mancing Ikan Patin Besar

Pakan Mancing Ikan Patin Besar

Pakan Mancing Ikan Patin Besar. Langkah pertama untuk membuat umpan patin ini adalah dengan mangaduk telur bebek yang di campur dengan terasi udang , selanjutnya campurkan pelet , roti tawar dan air secukupnya , terakhir tiriskan dan umpan siap. Untuk umpan alami, kamu bisa memakai kroto, cacing tanah, udang, anakan ikan kecil, daging belut dan lainnya.

Pakan Mancing Ikan Patin Besar
Mancing ikan patin besar di kolam pemancingan YouTube from www.youtube.com

Hal ini dikarenakan ikan patin tidak memiliki mulut yang terlalu besar. Tekhnik cara mancing ika patin di sungai yang benar 1. Untuk itu, yuk manfaatkan hari libur untuk mencari suasana baru dengan mencari tau tempat yang bagus buat nongkrong mancing, sekaligus bisa mendapatkan ikan.

Oleh Karena Itu, Agar Bisa Menarik Perhatian Ikan Patin Di Kolam, Gunakan Pelet Dalam Racikan Umpannya.

Sebaiknya mancing baung adalah saat sehabis hujan,karena sungai akan pasang dan airnya keruh. Waktu yang paling benar adalah pada malam hari, karena baung adalah jenis ikan nokturnal/atau yang mencari makan pada malam hari. Ikan sepat, gabus, lele, mujair, nila dan sejenisnya termasuk dalam kategori tersebut.

Untuk Itu, Yuk Manfaatkan Hari Libur Untuk Mencari Suasana Baru Dengan Mencari Tau Tempat Yang Bagus Buat Nongkrong Mancing, Sekaligus Bisa Mendapatkan Ikan.

Umpan ikan patin yang susah dipancing yang alami terutama yang masih segar juga baik digunakan untuk memancing ikan patin. Untuk makanan favorit ikan patin kolam yang pertama adalah pelet, karena ini peliharaan sedari kecil makanannya sudah pasti pelet walaupun berbeda untuk jenisnya. 4.1 pertumbuhan dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.

Keberagaman Ikan Air Tawar Di Indonesia Dapat Terlihat Saat Memperoleh Hasil Dari Memancing.

Maka ikan patin di kolam pasti sudah terbiasa memakan umpan pelet dan menyukainya. Selain itu dari segi komposisi gizi dan nutrisinya lebih lengkap. Setengah sendok teh terasi udang;

Jadi Cukup Pasang Ke Mata Kail Yang Kalian Gunakan Pas 1 Ekor Besar Sekali Pakai.

Alhamdulillah hari ini naik juga patin lumayan besar,semoga besoknya dapat lebih besar lagi.bagi teman dan mas bro saya mintak batu dukungannya like dan sub. Cara membuat pelet ikan patin dari tepung udang Ikan patin kolam pemancingan biasanya diberi pakan pelet.

Nah Untuk Kalian Yang Membutuhkan Makanan Ikan Patin Kolam Yang Termasuk Peliharaan Setidaknya Ada 2 Jenis Saja, Berikut Kita Ulas Satu Persatunya.

Kuning telur ayam/bebek rebus 1 butir. Jenis makanan ini memiliki kelebihan berupa lebih mudah dicerna oleh para ikan. 2 habitat dan kebiasan hidup ikan patin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.