Racikan Mancing Ikan Nila Kolam

Racikan Mancing Ikan Nila Kolam

Racikan Mancing Ikan Nila Kolam. Jika kamu juga berminat, maka perlu mengetahui apa saja teknik mancing ikan nila di bawah ini. Racikan umpan ikan nila kolam galatama pelet pf 1000, kuning telur ayam, madu secukupnya.

Racikan Mancing Ikan Nila Kolam
Test Umpan Racikan Untuk Mancing Ikan Nila Kolam YouTube from www.youtube.com

Jika kamu juga berminat, maka perlu mengetahui apa saja teknik mancing ikan nila di bawah ini. 1 butir kuning telur roti rasa keju 2 sendok teh madu murni setengah gelas. Racikan umpan ikan nila di kolam.

Bahkan, Sejak Zaman Nenek Moyang.

Demikian sedikit pembahasan mengenai umpan jitu mancing ikan nila di kolam semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan terima kasih telah menyimak ulasan kami. Agar lebih baik lagi, perlu untuk mengetahui cara mancing ikan. 4 apa saja 3 rahasia cara memancing ikan nila yang susah makan?

4.2 Racikan Umpan Yang Inovatif;

Tips mancing ikan nila liar. Saya rasa, hampir semua orang yang suka mancing di air tawar, pasti pasti mengenal ikan nila. Berikut racikan umpan untuk ikan nila kolam yang susah makan.

Dari Segi Rasa Ikan Nila Sangat Disukai Semua Kalangan, Nila Adalah Ikan Konsumsi Yang Bercita Rasa Sedap, Gurih Dan Tentunya Bergizi.

Racikan rahasia umpan ikan nila paling ampuh. 2 sendok teh madu murni. Atau, bisa juga anda memakai umpan dari lumut sawah.

Berikut Beberapa Pilihan Umpan Ikan Nila.

1 butir kuning telur roti rasa keju 2 sendok teh madu murni setengah gelas. Berikut ini akan saya bagikan sebuah resep yang sederhana. 2.3 membuat air menjadi keruh;

Dengan Begitu, Umpan Sudah Siap Untuk Diberikan Pada Ikan Nila Yang Ada Di Kolam Ikan.

Cara ini adalah racikan paling simpel bagi anda yang tidak mau repot. Mengganti racikan umpan ikan nila yang disukainya. Ikan nila yang ada di kolam pemancingan lebih terbiasa dengan umpan pelet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *