Resep Ikan bakar sederhana

Ikan Bakar mungkin terdengar agak membosankan… sampai Anda mencoba Resep Ikan Bakar Mediterania ini! Satu gigitan dan Anda akan menyanyikan pujiannya. Bakar ikan putih dengan campuran lemon, bawang putih dan tomat sederhana, bawang merah dan zaitun. Keluar dengan sempurna fork tender dengan zip punchy dari lemon dan sayuran lembut untuk membumbui setiap gigitan. Segera setelah kami mencobanya, kami tahu itu ditakdirkan untuk rotasi reguler kami: ini berfungsi sebaik makan malam sederhana di malam hari seperti halnya untuk pesta makan malam!

Jenis ikan yang digunakan

Anda bisa menggunakan semua jenis ikan putih dalam resep ikan bakar ini: bahkan tidak harus ikan putih! Ini bekerja dengan salmon juga. Berikut adalah beberapa varietas bandeng, Hering ringan yang bekerja dengan baik. Ingatlah bahwa setiap jenis ikan memiliki ketebalan fillet yang berbeda:

  • Nila
  • Sejenis ikan pecak
  • Ikan kod
  • Kerapu
  • Kakap
  • Ikan batubara
  • Bas

Resep Ikan bakar sederhana

Resep Ikan bakar sederhana
Resep Ikan bakar sederhana

Bahan-bahan dalam resep ikan bakar ini

Resep ikan bakar ini menggunakan persiapan Mediterania sederhana untuk menghadirkan rasa yang luar biasa pada hidangan! Sangat mudah untuk mengiris sayuran sebelum diBakar, dan menambahkan sesuatu yang tampaknya jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Kejeniusan resep ini adalah ikan diBakar di atas sayuran Mediterania yang memberikan jumlah kelembapan yang tepat. Sayuran kemudian membentuk saus beraroma yang menambahkan sentuhan rasa tajam di setiap gigitan. Saat Anda membawanya ke piring, pastikan untuk menambahkan:

  • Fillet ikan putih
  • Tomat ceri, bawang merah, bawang putih
  • Zaitun hijau dan caper
  • Peterseli segar
  • Minyak zaitun
  • Oregano kering
  • Jus lemon
  • Garam dan merica

 

Cara memanggang ikan

Memanggang ikan putih cukup mudah: tergantung seberapa tebal filletnya! Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memanggang ikan:

  • Keringkan fillet, lalu bumbui dengan minyak zaitun, garam, merica, dan lemon. Ini adalah profil rasa dasar yang bagus.
  • Bakar ikan pada suhu 425 derajat Fahrenheit selama sekitar 20 menit. Waktu yang tepat tergantung pada ketebalan ikan. Fillet yang sangat tipis bisa memakan waktu 15 menit, dan yang sangat tebal bisa memakan waktu 25 menit atau lebih.
  • Bakar ikan hingga suhu bagian dalamnya 140 derajat Fahrenheit yang diukur dengan termometer makanan. Ini adalah pengukuran yang lebih akurat yang menghasilkan ikan yang matang sempurna.

 

Salmon yang diBakar dengan oven sederhana

"<yoastmark

Salmon untuk makan malam? Inilah metode salmon Bakar oven mudah yang selalu berhasil! Salmon tampak sulit untuk dimasak. Dengan begitu banyak jenis dan ketebalan ikan yang berbeda, sulit untuk melakukannya dengan benar! Baked Salmon in Foil ini membuat ikan menjadi lembut dan bersisik. Ini adalah resep makan malam sehat yang sempurna dan hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk membuatnya. Inilah kunci untuk membuat salmon Bakar terbaik!

 

Salmon Bakar Oven Sempurna: Garam Pertama!

Apa tip untuk memanggang salmon? Garam dulu. Apa yang membawa? Ini sebenarnya sangat sederhana, dan tidak memakan waktu ekstra untuk resepnya. Itu membuat salmon tetap lembab sempurna dan membantu salmon mencapai suhu kamar, membuatnya matang lebih merata. Ini juga mengurangi benda putih (lihat di bawah). Inilah yang akan Anda lakukan:

  • Campurkan larutan air garam. Anda menggunakan 4 cangkir air hingga 3 sendok makan garam untuk membuat larutan air garam.
  • Masukkan ikan ke dalam air selama 15 menit. Cukup masukkan ikan ke dalam air selama 15 menit. Anda dapat melakukan ini dalam waktu yang diperlukan untuk memanaskan oven Anda.

 

tips Salmon Bakar dalam foil

Memasak salmon Bakar dalam segel foil dalam kelembapan itu, menghasilkan potongan ikan yang berair dan empuk. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara mendapatkan salmon Bakar yang sempurna:

  • Biarkan salmon dalam air garam sementara oven dipanaskan terlebih dahulu (lihat di atas).
  • Tambahkan lemon. Iris lemon dan letakkan di atas kertas aluminium di sebelah salmon. (Menempatkannya di atas bisa membuat ikan lengket, jadi sisihkan.) Bumbu segar adalah opsional, tapi enak.
  • Santai saja. Memanggang salmon pada suhu rendah, 325 derajat Fahrenheit, membantu mengunci kelembapan itu dan mengurangi benda putih (lihat di bawah).
  • Sesuaikan waktu berdasarkan ketebalan ikan. Satu hal penting tentang salmon: waktu memanggang berbeda setiap kali, tergantung seberapa tebal filletnya! Bakar selama 10 menit, lalu buka kertas timah dan Bakar lagi 3 sampai 6, tergantung ketebalan ikan.

 

Apa salmon putih saat dimasak?

Apa benda putih lengket yang terkadang muncul di permukaan ikan setelah dimasak? Ini sering terjadi pada Alex dan saya akhir-akhir ini, jadi kami mencari penyebab fenomena ini. Kabar baik: Ini benar-benar normal! Bahan putih adalah protein yang terkoagulasi yang merembes ke permukaan saat diBakar, yang disebut albumin. Jumlah albumin sangat bervariasi tergantung pada ikannya, jadi Anda tidak dapat mengontrolnya. (Baca lebih lanjut di sini.) Aman untuk dimakan, tetapi tidak terlihat menggugah selera pada fillet yang enak.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi albumin saat memasak salmon:

  • Masak dengan suhu lebih rendah untuk memasak dengan lebih lembut (325 derajat Fahrenheit)
  • Garam salmon dalam larutan garam dan air sebelum diBakar

 

Cara membeli sepotong salmon yang enak

Anda juga membutuhkan sepotong ikan yang luar biasa untuk salmon Bakar ini. Salmon kualitas rendah bisa terasa sangat amis dan memiliki tekstur lembek. Cara membeli sepotong salmon yang enak:

  • Beli salmon hasil tangkapan liar. Ikan yang ditangkap secara liar di negara Anda biasanya merupakan pilihan yang berkelanjutan. (Ada juga pilihan kualitas yang tersedia di tambak yang diatur dengan baik; lihat panduan konsumen Seafood Watch.) Membelinya baik segar dari konter ikan atau beku juga akan berhasil.
  • Cari ikan tangkapan AS (jika Anda berada di AS). 90% makanan laut yang kita makan di AS diimpor. Makanan laut impor berisiko ditangkap secara berlebihan, ditangkap di bawah kondisi kerja yang tidak adil, atau dibudidayakan dengan cara yang merusak lingkungan.
  • Coho adalah pilihan yang baik untuk rasa yang enak. Kami menyukai salmon coho karena rasanya yang ringan: ini adalah pilihan kelas menengah yang bagus dalam hal harga. Tentu saja, salmon raja luar biasa, tapi harganya mahal. Hindari salmon Atlantik karena biasanya dibudidayakan.

 

Saus Terbaik untuk Salmon Bakar Oven

Berikut adalah banyak cara untuk mengakses salmon Bakar oven ini setelah diBakar! Berikut adalah saus terbaik kami untuk salmon:

  1. Diperas dengan Lemon! Salmon Bakar dalam kertas timah sudah enak sendiri; gerimis dengan lemon dan sajikan.
  2. Mentega Bawang Putih Caper. Saus Lemon Caper dikemas dengan rasa yang luar biasa! Pilih salmon dengan caper.
  3. Saus adas. Saus Dill Lemon Krim adalah favorit lainnya! Pilih Saus Dill Lemon.
  4. Saus miso. Lapisan miso ini menambahkan rasa yang luar biasa pada miso salmon.
  5. Saus Kemangi. Cobalah Vinaigrette Basil Segar atau Saus Basil ini.
  6. Saus Chimichurri. Ketumbar segar dan peterseli berpadu untuk saus hijau muda yang segar dan beraroma. Pergi ke Chimichurri.
  7. Saus Teriyaki. Cat pada Saus Teriyaki Buatan Rumah ini setelah diBakar (dan lewati lemon dan rempah-rempah). Pilih salmon teriyaki.
  8. Glasir Bourbon. Berdandan dan lukis di atas glasir bourbon yang manis dan lembap ini. Pergi ke Bourbon Frosting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *