Resep umpan buatan sendiri terbaik

Resep umpan buatan sendiri terbaik – Mencari cara untuk menangkap target Anda tanpa merusak tas Anda? Anda mungkin menemukan beberapa merek umpan yang tersedia di pasar yang merupakan investasi besar dan sarana yang sangat baik untuk menangkap target yang Anda inginkan. Namun, mau tidak mau saya harus menghindari kerepotan untuk pergi ke toko alat pancing terdekat hanya untuk membeli atraktan ini, apalagi jika beberapa barang rumah tangga bisa berguna untuk membuat umpan yang murah dan efektif. Yang diperlukan hanyalah sedikit kreativitas untuk membuat aktivitas memancing Anda selanjutnya lebih terjangkau dan menyenangkan. Jika, seperti saya, Anda sangat bersemangat memancing namun hemat, resep do-it-yourself buatan sendiri ini akan membantu Anda melakukan petualangan memancing lain yang penuh kesenangan dan kegembiraan tetapi tidak akan merusak bank.

List Resep umpan buatan sendiri terbaik

Resep umpan lele hati ayam kulit

"<yoastmark

Salah satu ikan air tawar yang paling umum adalah lele yang menggemaskan, yang pasti akan Anda tangkap dengan cepat dengan Resep Umpan Lele Hati ini. Yang Anda butuhkan hanyalah 32oz. sekaleng garam bawang putih dan 2 pon hati ayam. Resep ini mudah disiapkan. Anda cukup mulai dengan meletakkan hati berlapis-lapis di atas karton atau loyang yang dilapisi kertas timah. Tambahkan garam bawang putih dengan menaburkan banyak ke hati ayam. Buat lapisan garam dan hati ayam lagi dan ulangi prosesnya sampai Anda menghabiskan semua hati. Biarkan hati di luar selama beberapa jam, tetapi jangan biarkan di bawah sinar matahari.

Setelah beberapa jam, ambil hati, tuangkan ke dalam ember dan aduk. Setelah diaduk 3 atau 4 kali, taburkan lebih banyak bawang putih di atasnya dan ulangi hingga tersisa 1/4 cangkir bawang putih. Tutupi hati dan tinggalkan di garasi selama beberapa hari. Setelah Anda pikir siap digunakan, tambahkan garam bawang putih yang tersisa dan aduk. Anda sekarang dapat memasangnya ke kail Anda dan pergi memancing. Garam yang Anda tambahkan membuatnya lebih sulit. Kait kawat tunggal bekerja dengan baik dengan umpan jenis ini. Anda juga bisa menggunakan adas manis atau vanila jika tidak ingin menggunakan bawang putih, tetapi garam cukup mengeraskan hati, jadi jangan pernah lupa menambahkan bahan ini.

 

Umpan adonan sederhana untuk ikan trout

Umpan adonan sederhana untuk ikan trout
Umpan adonan sederhana untuk ikan trout

Pikat target Anda dengan aroma memikat dari tepung ikan trout yang populer ini. Bahan dasarnya adalah 1/2 cangkir gula pasir, 1/4 pon keju leleh, dan 1/2 cangkir tepung jagung dan tepung. Bahan-bahan ini membuat umpan yang terbentuk dengan cepat dan tetap stabil saat Anda memasangnya ke kail. Itu juga disimpan dengan baik di lemari es Anda sampai Anda siap untuk pergi memancing. Untuk menyiapkannya, pertama-tama Anda harus memasukkan keju ke dalam mangkuk kecil dan membiarkannya meleleh di dalam microwave. Tambahkan sedikit air dan aduk rata. Selanjutnya Anda perlu menambahkan bahan kering Anda dan mencampur semuanya sampai Anda melihat adonan terbentuk. Jika adonan menjadi sangat lengket, Anda bisa menambahkan lebih banyak tepung. Tambahkan air jika sudah kaku.

Mungkin ada kasus di mana adonan terlepas dari sisi wadah. Jika ini terjadi, keluarkan dari wadah dan uleni dengan tangan hingga menjadi halus. Untuk menguji dan bereksperimen dengan umpan adonan Anda, Anda dapat mengambil sebagian kecil dan membentuk bola. Jika itu membuat bola halus, itu lebih mungkin dilakukan. Bentuk adonan menjadi bola-bola kecil.

Tempatkan beberapa bola dalam air mendidih selama 2-3 menit. Setelah mengeluarkan bola, letakkan di atas piring agar kering. Umpan Anda siap digunakan setelah kering. Umpan kail Anda adalah hal lain yang menarik. Ini tidak serumit memancing ikan kecil atau umpan lainnya. Yang harus Anda lakukan hanyalah meletakkan bola umpan di ujung kail pancing tunggal dan menggesernya ke bawah ke tikungan kail. Anda juga bisa menggunakan dua atau lebih bola adonan saat mencoba menangkap ikan trout besar. Jika Anda menggunakan pengait treble, Anda dapat membuat bola adonan yang lebih besar di sekitar betis pengait dan kemudian ke arah ujung pengait.

 

Umpan Ikan Mas Strawberry

Umpan Ikan Mas Strawberry
Umpan Ikan Mas Strawberry

Jika Anda seorang pemancing yang hobi mancing ikan air tawar, ikan mas mungkin menjadi salah satu jenis ikan favorit Anda. Untuk menambah keseruan menangkap makhluk air yang mengagumkan ini, berikut resep umpan rumahan lainnya yang pasti akan menyenangkan ikan mas incaran Anda. Yang Anda butuhkan adalah 1 cangkir tepung jagung, 1 cangkir tepung terigu, 2 gelas air, 1 sendok makan vanilla, 1 (3 ons) tapal agar-agar stroberi, dan 2 sendok makan gula.

Pertama, Anda perlu membuat campuran tepung jagung dan tepung kering. Didihkan 2 gelas air dan tambahkan gula, vanila, dan agar-agar stroberi, aduk terus. Lanjutkan pengadukan sebelum ditaburkan pada campuran kering, cukup untuk menutupi permukaan cairan. Setelah Anda melihat air panas menembus bahan kering Anda, inilah saatnya untuk menutupinya dengan campuran kering Anda.

Bersemangat untuk mempelajari hasil akhirnya? Lanjutkan saja cara ini sampai adonan kering tidak terlihat lagi dan aduk lagi selama 2-3 menit. Anda sekarang perlu menggulungnya menjadi bola-bola kecil, jadi keluarkan dari wajan, bungkus dan dinginkan di lemari es. Setelah semuanya siap, Anda dapat menggulirkan bola hampir seukuran kacang polong Inggris besar ke kail pancing #2, #4, atau #6 Anda. Jika Anda akhirnya melihat gerakan di tali pancing Anda, tunggu saja sampai kencang sebelum memasang kail Anda.

 

Kesimpulan:

Apakah Anda menyukai daftar saya? Apa resep umpan DIY favorit Anda? Ingatlah selalu bahwa memancing adalah hobi yang sangat murah yang dapat Anda buat lebih terjangkau dengan menggunakan bahan dan bahan yang tersedia langsung di rumah Anda. Dan sementara produsen umpan membuat umpan buatan yang juga efektif untuk menangkap spesies target Anda, daftar resep umpan buatan sendiri terbaik ini adalah atraktan yang mudah dibuat yang pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk mendaratkan spesies target Anda .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *