Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari


Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari

Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari yang Joss Gandos sering menjadi pemenang Kontes ini terbukti bener bener Asli Paling Efektif. Menurut dari salah satu pemancing Mania yang menggunakan campuran umpan lele ini, menurutnya sangat jitu dan juga sangat bagus sehingga para jagoan mancing ini sering membawa amplop pulang rumah sebab mendapatkan hadiap uang karena menang juara.

Jangan heran Anda bisa menyerang setiap saat. Padahal, umpan ini tidak hanya cocok untuk air hijau berlumut, air keruh keruh, air keruh coklat, dan juga bisa digunakan untuk semua jenis air. Bisa dibilang Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari ini adalah umpan off-road. Untuk malam, pagi dan sore dan segala cuaca saat musim hujan, musim panas dll tidak masalah. Cocok juga untuk umpan lele yang sulit makan setiap harinya.


Sistem mancing Galatama merupakan sistem penangkapan ikan kompetitif yang biasanya digunakan sebagai arena untuk meningkatkan keterampilan pemancing berpengalaman. Sebagai sebuah kompetisi, sistem Galatama menawarkan hadiah kepada para pemenang. Harganya sangat bervariasi, misalnya uang tunai, televisi, kulkas, mesin cuci, pemutar VCD, bahkan terkadang sepeda motor atau mobil. Siap menjadi juara Galatama Lele?

Monggo Di Coba Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari ini, Dijamin Tokcer

Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari

Jadi jangan khawatir melihat orang menang terus diperlombaan, Anda juga bisa menjadi juara lomba memancing dan membawa pulang uang banyak. Berikut ini adalah kumpulan rahasia berbagai kreasi dan variasi resep olahan umpan lele di malam hari. Air hijau berlumut yang paling efektif dilengkapi dengan membuat prosedur anti-bug langkah demi langkah (buatan sendiri). Anda sendiri yang milih ya, mudah dan nyaman digunakan sendiri atau untuk menjual ide bisnis. Toko umpan sangat cocok untuk kompetisi memancing.


RESEP IKAN LELE

BAHAN:
2 botol Yakult
2 bungkus asam jawa (cek ketebalannya, kalau belum bisa tambah 1 bungkus lagi)
3 kantong ekstra joss

CARA MEMBUAT PAKAN IKAN LELE:

Siapkan botol air mineral, buka tutup botolnya, lalu tambahkan 2 bungkus asam jawa, lalu tambahkan 3 kantung renyah ekstra, kocok hingga kental. Jika tidak cukup kental, tambahkan satu pak asam jawa lagi.
Tambahkan 3 sachet Extrajoss dan kocok lagi. Jangan lupa untuk mengecek ketebalannya, semakin tebal semakin baik.

Umpan Lele Galatama dapat digunakan untuk lomba memancing di kolam atau tambak. Umpan lele galatama ini hanya celupan saja, sehingga dicelupkan dengan umpan utama yaitu cacing merah atau cacing tanah sebagai pakan lele. Jadi tujuannya hanya untuk menarik perhatian ikan karena memiliki bau yang menyengat dan menarik perhatian lele sehingga mau berkumpul. Juga cocok untuk feed harian dan kompetisi.

Nah itulah artikel saya mengenai Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari yang sudah terbukti ampuh. Anda ingin membuktikannya ya coba saja buat sesuai racikan diatas. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *