Resep Umpan Ikan Mas Yang Susah Makan

Resep Umpan Ikan Mas Yang Susah Makan

Resep Umpan Ikan Mas Yang Susah Makan. Kemudian siapkan wadah plastik dan masukkan kedua bahan menjadi satu maka aduk sampai merata. Segera ganti dengan umpan lainnya.

Resep Umpan Ikan Mas Yang Susah Makan
Resep Umpan Ikan Mas TOKO PANCING RESTU IBU from tokopancingdepok.blogspot.com

Angkat dan buang bagian daging berwarna hitam. Ulat daun mengandung protein yang cukup tinggi untuk ikan mas, yaitu sekitar 13% dengan kandungan lemak dan karbohidrat yang cukup seimbang. Parang kelapa lalu peras dan ambil santan, lalu blender tempe sampai halus.

Kukus Adonan Tersebut Selama 15 Menit.

Dibawah ini 3 resep umpan ikan mas paling jitu yang dapat anda coba, 1. Rendam pindang tongkol dengan air panas 10 menit. 1 butir telur ambil putihnya.

1 Bungkus Kecil Santan Instan Kara.

Umpan jitu ikan mas sederhana dijamin ampuh 100%. Parang kelapa lalu peras dan ambil santan, lalu blender tempe sampai halus. Ikan mas sudah kekenyangan ikan mas sebenarnya bisa juga merasa kenyang.

1/4 Batang Keju Kraft ;

Umpan ikan mas djempol amis. Kemudian, kukuslah selama 15 menit. Pertama kita haluskan terlebih dahulu kta lalu beri air panas sampai teksturnya mirip dengan bubur.

Itulah 5 Resep Umpan Ikan Mas Kolam Lomba Maupun Harian Yang Di Jamin, Ikan Mas Bakal Neter Terus 😀.

#essentengiri#umpanjituikanpatin#mancing#umpan umpan jitu ikan patin kolam, umpan jitu ikan patin liar, umpan jitu ikan patin liar susah makan, umpan jitu ik. Ada banyak umpan ikan mas yang susah makan, seperti ulat daun, cacing tanah, belatung, dan alga. 10 butir telur pu tihnya saja;

Ketika Pemancing Menggunakan Umpan Berbahan Essen Ikan Mas, Maka Para Ikan Yang Ada Di Dalam Kolam Ataupun Sungai Akan Segera Mengetahui Keberadaan Umpan Tersebut.

Biasanya promadona para pemancing mania menerapkan umpan putih ikan mas pada lomba mancing. Segera ganti dengan umpan lainnya. 1 butir telur ambil putihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *