Resep Umpan Jagung Buat Ikan Mas

Resep Umpan Jagung Buat Ikan Mas

Resep Umpan Jagung Buat Ikan Mas. Selanjutnya campurkan dengan 1 butir telur asin hingga merata (usahakan jangan ada bagian yang menggumpal) 3. Satu hal yang paling penting untuk diperhatikan saat memilih umpan adalah mencari tahu umpan seperti apa yang disukai ikan mas.

Resep Umpan Jagung Buat Ikan Mas
🔴Terungkap…!!! Umpan Jagung Sangat Cocok Untuk Ikan Mas Babon YouTube from www.youtube.com

Masukkan kroto dan kukus lagi selama 15 menit juga. Tambahkan dengan potongan ikan sarden kemudian. Tambahkan jagung tumbuk dan kinoy secukupnya.

Terakhir, Tambahkan Pelet Pancing Jitu Secukupnya.

Kemudian, kukuslah selama 15 menit. Banyak aneka resep jitu umpan ikan mas untuk lomba ada di artikel ini semoga membantu pemancing agar cepat dapat ikan dan saat lomba dapat juara. Tambahkan jagung tumbuk dan kinoy secukupnya.

Ramuan Umpan (8) 3 Buah Ubi Jalar Manis.

Tambahkan dengan potongan ikan sarden kemudian. Racikan umpan ikan mas juara pertama. Berikut adalah resep umpan ikan mas juara yang bisa kamu buat dirumah dan digunakan untuk memancing ikan mas yang banyak.

100% Di Makan Ikan‼️ Racikan Umpan Ikan Mas Pelangi Jagung Susu Tergacorumpan Pegasus Atau Pelangi Jagung Susu Produknya Kang Ito Memang Sudah Terkenal Dan T.

Lalu campurkan dengan pelet pancing jitu secukupnya. Tambahkan kroto supaya lebih mantap. Kalau kamu mau coba mendapatkan hasil yang banyak dan maksimal ketika mancing ikan mas harian, maka pakailan racikan umpan yang satu ini.

Sebenarnya Ada Juga Umpan Yang Cocok Untuk Kondisi Seperti Ini, Misalnya.

Dibawah ini 3 resep umpan ikan mas paling jitu yang dapat anda coba, 1. Umpan ikan mas jitu yang satu ini biasa dipakai untuk memancing ikan mas di air keruh. Setelah itu masukkan kiki riri dan pelet.

Tumbuklah Biskuit Kelapa Sampai Cukup Halus.

3 kg ikan mas atau belut. Gunakan kebiasaan sesuai kebutuhan atau kebutuhan. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga ditambahkan daun pandan dan sedikit daun sereh, kukus hingga matang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.