Resep Umpan Putih Ikan Mas Paling Jitu

Resep Umpan Putih Ikan Mas Paling Jitu

Resep Umpan Putih Ikan Mas Paling Jitu. Untuk umpan pelet ini akan sangat ampuh untuk memancing ikan mas dan akan mudah untuk dapat memenangkan lomba. 1 sachet dancow vanilla bubuk;

Resep Umpan Putih Ikan Mas Paling Jitu
Umpan Putih Ikan Mas Paling Jitu Untuk Lomba Dan Harian YouTube from www.youtube.com

Pertama kita haluskan terlebih dahulu kta lalu beri air panas sampai teksturnya mirip dengan bubur. Resep umpan ikan mas paling efektif untuk lomba. Setelah itu angkat dan buang bagian dagingnya yang berwarna hitam.

Berbagai Bahan Yang Harus Anda Sediakan.

Cara membuat resep umpan putih ikan mas super sederhana ump an putih ini juga cocok buat mancing di arena lomba maupun mancing pribadi sebagai umpan harian.biasanya promadona para pemancing mania menerapkan umpan putih ikan mas pada lomba mancing.untuk itu, berikut umpan ampuh untuk mancing ikan mas. Angkat dan buang bagian daging berwarna hitam. Resep umpan ikan mas ke 3.

11 Resep Umpan Ikan Mas Juara :

Pelet ini akan kita campurkan dengan dedek, komposisi pencampuran ini dibuat 1 banding 2. Berikut ini kami akan memberikan resep umpan putih ikan mas babon paling mantapp! Setelah itu kita campurkan pelet dengan air secukupnya, sehingga nantinya pelet akan lebih lunak.

Membuat Umpan Dari Campuran Serangga.

Setelah itu masukkan kiki riri dan pelet. Karena ikan mas akan selalu menyukai umpan yang gurih dan berbau amis apa pun bentuknya. Umpan putih ikan mas, rahasia hasil pancing melimpah !!

Nah, Jika Sedulur Tertarik Untuk Membuat Umpan Jitu Ini, Ikuti Resep Berikut.

1 kaleng jagung siap saji 3 butir telur ayam 2 bungkus santan kara 2 bungkus dancow putih 1/2 kotak keju parut 1 bungkus bondon 1 kaleng deho. Aduk semua bahan tersebut hingga merata. Jika sudah merata maka kita bisa tambahkan raja udang 1 sendok makan lalu aduk sampai merata.

Setelah Itu Angkat Dan Buang Bagian Dagingnya Yang Berwarna Hitam.

Dan disetiap kali kita memancing, pasti kita selalu tidak sering mendapatkan ikan. Kemudian masukkan pelet ikan mas, kroto, dan daun pandan. Sementara itu racikan yang kedua ini menggunakan bahan yang lebih banyak lagi, yaitu 1 kg belut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.