Sial Benar, Anak SMP Tertancap Moncong Ikan Pada Lehernya

Sial Benar, Anak SMP Tertancap Moncong Ikan Pada Lehernya

Muh Idu, seorang siswa tahun kedua dari SMP Negeri 3 Siompu bernasib kurang beruntung ketika sedang membantu orang tuanya untuk menangkapikan dilaut.

Kejadian itu berlangsung pada hari sabtu tanggal 18 Januari 2020 di perairan siompu buton selatan, dimana ikan sori yang mirip ikan marlin bermoncong tajam panjang meloncat dan menghujam leher anak tersebut.

Berdasarkan foto yang bersirkulasi, moncong ikan terjebak di leher untuk menembus sisi kanan leher korban. Akibatnya, Muh Idul harus menginap di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo untuk menjalani operasi.

Sehubungan dengan kejadian itu, Idul awalnya di tangani di Siloam Hospital, Bau-Bau, tetapi kemudian dialihkan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar karena harus segera dioperasi.

Saat ini, tim dokter Wahidin telah berhasil mengambil moncong ikan tersebut dan melepaskannya dari leher anak tersebut.

“Anaknya sudah selamat. Ikan tersebut sudah berhasil diambil dari leher si anak,” jelas tim relawan Wahdah Islamiyah Buton Selatan, Aljisad kepada terkini.id, Senin (20/1/2020).

Setelah menjalani insiden yang terjebak dalam ikan, tim Wahdah Islamiyah Buton Selatan membuat penggalangan dana untuk membantu mengoperasikan Muh Idul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *