Spot Mancing Liar di Depok, Ini Katanya Yang Terbesar


Spot Mancing Liar di Depok, Ini Katanya Yang Terbesar

Di Kota Depok ada sebuah tempat pemancingan yang lumayan besar dan Bpk Pratama atau sering dipanggil Poci adalah pemilik kolam memancing terbesar di wilayah Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Kolam memancing yang dikelolanya terkenal dengan nama Kolam Pemancingan Adhiraja. Kolam ini memiliki luas sekitar 8.000 meter persegi yang terkenal khusus untuk memancing dalam kategori “Galatama”.

Di tempat pemancingan ini, ada patin besar yang beratnya bisa seberat 15 kg dengan jumlah lebih dari 50 ikan. Tentu saja, ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk pemburu ikan dengan alat pancingnya, yaitu ketika menarik joran pancing mereka, karena akan menimbullkan hentakan yang mempunyai sensasi tersendiri.


Sementara itu, untuk besar ikan patin yang dibawahnya yaitu dengan berat 1 – 9 kg tersebar di kolam sejumlah kira kira 15 ton. Dalam waktu dekat, kedepannya kolam pancing ini akan diisi dengan ikan patin yang memiliki bobot tubuh sekitar 10 kg-15 kg.

Spot mancing liar di depok

Hal yang menarik, POCI pemilik kolam pancing menawarkan hadiah “jackpot” untuk para pecinta mancing mania bagi mereka yang berhasil mendapatkan ikan patin dengan berat 10kg keatas, tidak tanggung tanggung hadiahnya mencapai Rp. 1 Juta Rupiah


Masih pada tempat yang berdekatan, ada ada sebuah daerah kolam mancing juga dan diberi nama Deluna. Kolam Deluna ini berisi Ikan nila, gurame yang dikhususkan bgi anak anak yang ingin memancing. Area memancing ikan di Deuna ini secara khusus untuk liburan. Pemilik Kolam Pemancingan yang biasa disebut pak POCO ini, mengatakan bahwa tempat pemancingan ikan Adrhiraja ini di buka 24 jam untuk memastikan kepuasan para penikmat olahraga memancing.

Kata pak Pratama atau yang biasa di panggil Pak Poci, manfaat memancing ikan adalah untuk meningkatkan produktivitas pekerja ketika mereka harus kembali bekerja pada hari berikutnya, karena diwaktu liburan dan mendapatkan hiburan selama liburan, maka akan meningkatkan daya tahan pekerja kantoran.

“Memancing bisa menjadi media rekreasi untuk karyawan yang lelah dari pekerjaan sehari-hari. Di daerah pemancingan ikan, mereka dapat beristirahat, memulihkan daya tahan dan kesegaran pikiran. Karena memancing memberikan kepuasannya sendiri, “katanya

Selain itu, katanya juga ada unsur olahraga dalam memancing karena mungkin merupakan alternatif lain untuk golf. “Dalam tempat pemancingan ikan kami, pengunjung terdiri dari berbagai kalangan, seperti pekerja yang dapat dilepas, pekerja kantor, profesional,” katanya.

Pak Poci mengatakan, kolam renang memancingnya dibangun untuk meneruskan hobinya memancing sejak kecil. “Saya dulu tinggal di tepi Sungai Solo Bengawan. Setelah Deswaa, saya masih suka memancing, bahkan semakin menyukai memancing dan serasa ketagihan. Dari sana, saya ingin membuat kolam memancing ikan untuk menyalurkan hobi memancing, “katanya. Akhirnya impian pak poci berhasil, sekarang sudah memiliki kolam pemancingan terbesar. Bagi anda yang penasaran silahkan mampir ya, Jangan Lupa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *