Tali Pancing Di Air Asin Terbaik

Tali Pancing Di Air Asin Terbaik – Memancing Di Air Asin terbaik saat ini kuat dan halus, mampu melempar jauh, mentransfer pukulan terkecil, menahan abrasi, dan menghentikan ikan besar. Pelajari cara memilih pancing Di Air Asin terbaik untuk kebutuhan Anda.

JENIS Tali PANCING Di Air Asin TERBAIK

Ada berbagai jenis pancing yang bisa Anda gunakan saat memancing Di Air Asin. Ini adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari pancing Di Air Asin terbaik:

  • Tali pancing dinilai dengan “tes pon” atau jumlah pon tekanan yang diperlukan untuk memutuskan tali pancing. Tes pon Tali yang Anda gunakan lebih ditentukan oleh jumlah tekanan seret yang Anda terapkan daripada ukuran ikan yang mungkin Anda tangkap.
  • Tali pancing Di Air Asin terbaik untuk menangkap ikan besar adalah tali pancing ringan yang dibuat oleh pemancing dengan sedikit tarikan dan banyak kesabaran. Tali yang lebih ringan akan dilemparkan lebih jauh dan tenggelam lebih cepat, sedangkan Tali yang lebih berat akan lebih kuat dan kaku.
  • Perhatikan baik-baik warna Tali. Sementara Tali Di Air Asin yang sangat terlihat lebih mudah dilihat oleh pemancing, Tali yang disamarkan atau jelas umumnya dianggap sebagai Tali memancing Di Air Asin terbaik karena hampir tidak terlihat oleh ikan. Setelah Anda memutuskan uji pon dan warna Tali, langkah selanjutnya adalah memilih monofilamen, fluorokarbon, atau jalinan.

Tali PANCING Di Air Asin MONOFILAMEN

Tali PANCING Di Air Asin MONOFILAMEN
Tali PANCING Di Air Asin MONOFILAMEN

Monofilamen atau mono bukan hanya pancing Di Air Asin terbaik untuk sebagian besar aplikasi, tetapi juga yang paling populer. Mono tipis, kuat dan halus, tahan air dan memiliki kekuatan simpul yang baik. Tali monofilamen juga lebih tahan abrasi daripada Tali yang dikepang, memiliki uji lebar-ke-pon yang lebih besar, dan membentang lebih dari Tali Di Air Asin yang dikepang. Mono terbaik memiliki pengukur tipis dan memori rendah yang berarti tidak akan mempertahankan loop apa pun saat terlepas dari spool. Cari Tali dengan rasio uji diameter-ke-pon terendah untuk performa terbaik. Monofilamen rusak di bawah sinar matahari langsung dan harus diganti setiap enam bulan hingga satu tahun tergantung pada frekuensi penggunaan.

Pancingan Di Air Asin Dikepang

"<yoastmark

Tidak seperti mono, jalinan Tali dibuat dengan menggabungkan beberapa helai serat menjadi satu. Tali dikepang lebih kuat per diameter daripada monofilamen – Anda sering dapat mencapai 60 pon kekuatan putus dalam Tali dikepang dengan diameter yang sama dengan monofilamen uji 30 pon. Itu sebabnya tali pancing Di Air Asin yang dikepang terbaik lebih jauh dan memotong air lebih cepat daripada mono. Keuntungan lain dari jalinan Tali dibandingkan mono adalah tidak rusak di bawah sinar matahari dan garam, sehingga lebih tahan lama. Braid juga memiliki bentangan yang sangat rendah dan sangat sensitif menjadikannya senar pancing Di Air Asin terbaik untuk memancing di dasar laut. Di sisi lain, Tali regangan rendah tidak cocok untuk trolling dan membutuhkan pengaturan drag yang lebih ringan dan tangan yang lebih lembut (teknik yang kurang agresif) saat bermain ikan.

Tali PANCING Di Air Asin FLUOROCARBON

Fluorocarbon adalah jenis pancing baru. Keuntungan utama dari Tali fluorocarbon dibandingkan mono dan jalinan adalah bahwa ia memiliki refraksi yang sangat rendah, menjadikannya pancing Di Air Asin terbaik ketika diperlukan Tali yang tidak hanya lebih kaku dan lebih tahan abrasi daripada mono, tetapi juga praktis tidak terlihat di bawah air. Fluorocarbon juga lebih padat, artinya lebih cepat tenggelam. Namun, ada beberapa kelemahan menggunakan kabel fluorocarbon. Pertama, kekakuan tambahan membuatnya lebih sulit untuk mengikat simpul. Itu juga cenderung rusak di bawah sinar matahari, kehilangan kekuatan dan tembus pandangnya. Sebagian besar, Tali fluorokarbon digunakan untuk mengikat pemimpin ke tali pancing Di Air Asin.

KABEL

KABEL
KABEL

Kawat adalah bahan pemimpin yang efektif saat menargetkan ikan bergigi. Anda juga dapat menggunakan kawat atau Tali inti timah untuk menjebak umpan jauh di dalam air. Kawat tersedia dalam dua jenis: jalinan dan untai tunggal. Untai tunggal lebih tipis dan lebih kuat dari kawat jalinan, tetapi tidak bengkok dengan baik. Kawat yang dikepang mudah dikerjakan dan cukup mudah ditekuk untuk diikat menjadi simpul dan digunakan sebagai jalur utama. Situasi di mana Anda perlu melakukan troll pada kedalaman tertentu membutuhkan lead core line.

COILS FISHING LINE

Spooling pancing lebih sulit dari yang terlihat.

  • Untuk hasil terbaik, bawa gulungan Anda ke toko profesional untuk diisi.
  • Untuk do-it-yourselfers, penting agar kabelnya tidak terpuntir.
  • Untuk menggulung gulungan pemintalan Di Air Asin, letakkan gulungan di tanah, masukkan tali melalui pemandu pada batang dan kencangkan tali ke gulungan gulungan dengan simpul mandrel. Sebelum mengikat tali pancing yang dikepang ke gulungan, lilitkan pita listrik pendek di sekitar mandrel gulungan agar tali tidak tergelincir. Jepit Tali di antara jari-jari Anda di depan gulungan dan putar pegangan gulungan untuk meletakkan selusin bungkus pada gulungan.

Untuk menguji apakah tali pancing berjalan dengan baik, jatuhkan ujung pancing Di Air Asin Anda untuk melonggarkan tali pancing. Jika tali pancing mulai berputar dan berputar, maka tali itu akan berputar. Balikkan gulungan pengumpan dan terus isi gulungan. Untuk mengisi gulungan Di Air Asin tradisional, jalankan pensil melalui bagian tengah gulungan pengumpan dan tahan sehingga Tali keluar dari bagian atas gulungan. Selalu gulung pancing di bawah tekanan dan isi gulungan hingga seperdelapan inci di bawah bagian atas gulungan. Pastikan untuk mendaur ulang monofilamen lama Anda dan buang tali kepang agar tidak berakhir di air.

MENGATUR TARIK

Seret adalah tekanan yang diberikan gulungan pada tali saat ikan menariknya dan harus ditetapkan pada sepertiga dari uji pon tali. Misalnya, Tali seberat 30 pon dapat menangani tarikan seberat 10 pon. Untuk menyesuaikan tarikan, letakkan batang di dudukan dan tarik Tali dengan skala tangan. Terapkan rem sampai skala menunjukkan tekanan yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *