Teknik Mancing Nila Umpan Cacing

Teknik Mancing Nila Umpan Cacing

Teknik Mancing Nila Umpan Cacing. Jadi tidak heran jika para pemancing selalu menggunakan cacing sebagai umpan saat mencari ikan di sungai. Tips mencari ikan babon saat mancing di sungai.

Teknik Mancing Nila Umpan Cacing
TEKNIK RENTE…teknik jitu mancing nila umpan cacing…di jamin strek from www.youtube.com

Sebagai alternatif lain anda bisa menggunakan umpan cacing untuk memancing ikan mas. 3 trik atau teknik cara mancing ikan nila Jenis pakan hidup ini memang disukai oleh hampir semua jenis ikan yang cocok untuk memancing di berbagai tempat seperti di reservoir,.

Teknik Mancing Ikan Nila 1.

Lumut yang dapat digunakan adalah lumut berwarna hijau dan yang halus. Bagaimana, mudah bukan memancing ikan nila liar dengan pelet? Jadi tidak heran jika para pemancing selalu menggunakan cacing sebagai umpan saat mencari ikan di sungai.

Anda Pastinya Akan Kesulitan Mengatsinya.

Contohnya seperti lumut, cacing dan pelet. Untuk memancing ikan nila, maka kamu harus menggunakan pelet yang jitu. Master logo 11/17/2015 03:07:00 pm.

Jika Susah Mendaptkan Maka Pergi Saja Ke Toko Umpan Untuk Membelinya.

Sebagai ikan yang berhabitat dan hidup di alam liar, maka makanan alami ikan nila ialah berbagai fauna dan tumbuhan. Mancing ikan di sungai pakai umpan cacing fosfor saja. Ada berbagai jenis cacing yang digunakan untuk umpan mancing ikan, karakteristik cacing ini akan.

Jenis Umpan Lumut Memang Jarang Di Gunakan Di Rawa Karena Karakteristik Atau Cara Mancing Dengan Umpan Cacing Ummnya Dilakukan Dengan Teknik Dasar, Cacing Diletakkan Di Dasar Tanah.

Umpan cacing tanah yang notabene umpan umum ini ternyata masih cukup jitu untuk memancing nila di sungai. Cara mancing nila terbilang mudah, karena ikan nila termasuk kedalam ikan yang memakan apa saja. Ikan ini memakan segala jenis umpan, baik dari lumut, daun talas, pelet, hingga cacing.

Lakukan Tips Berikut Ini Untuk Memudahkanmu Dalam Memancing Ikan Nila.

Ikan ini memakan segala jenis umpan, baik dari lumut, daun talas, pelet, hingga cacing. Ukuran dan rangkaian mata pancing. Seperti yang kita ketahui, ikan nila menjadi salah satu ikan paling diburu di air tawar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.