Tips Dan Saran Ketika Pergi Memancing

Salah satu hobi yang kalem dan dapat di lakukan sendiri maupun secara berkelompok yaitu memancing bener ra son heheehe, memancing dapat membawa kita kembali ke alam,rasa tenang di hati dan relex ketika melaksanakan makane admin hobi dengan acara yang satu ini. Hobi memancing itu sama dengan jenis hobi yang lainnya yaitu perlu sering latihan praktek supaya dapat tercapai skill kemampuan yang maksimal. Memancing juga harus ada etikanya ya sob terutama pada alam ini supaya kalian dapatkan kenikmatan hidup antara hobi dan berkah kuasa ilahi, nah artikel berikut ini akan menawarkan sedikit Tips Dan Saran Ketika Pergi Memancing .

Sebelum kita lanjut admin nanya dikit nih apakah kalian sudah membaca artikel yang lalu wacana gosip turnamen mancing? kalau belum baca dulu yah Batam Fishing Tournament 2

Salah satu hobi yang kalem dan dapat di lakukan sendiri maupun secara berkelompok yaitu m Tips Dan Saran Ketika Pergi Memancing

Wokeh sekarang kita lanjut Tips Dan Saran Mancingnya sob:

1. Janganlah kalian minum minuman yang berakhohol selain tidak baik untuk kesehatan minuman beralkohol juga dapat menjadikan hal buruk terjadi baik dalam perjalanan maupun ketika kalian berada di spot mancing nantinya apatah lagi minumnya hingga mabok, yang ada kalian hanya menyusahkan sobat angler lainnya.. Mending sobat angler sekalian perbanyak minum jus atau air mineral atau boleh juga minuman ringan bekarbonat ( bersoda ) yang konon dapat menghilangkan masuk angin dan muntah karena mabok kendaraan ataupun mabok laut.

2. Bila memancing di malam hari atau ketika cuaca hambar perbanyaklah minum minuman hangat menyerupai kopi, teh atau minuman berenergi demi untuk menjaga kondisi tubuh sobat biar tetap hangat dalam cuaca hambar tersebut.

3. Selain peralatan mancing jangan lupa juga membawa stok makanan untuk antisipasi kelaparan ketika sedang melaksanakan acara memancing tersebut karena memancing itu yaitu acara fisik yang butuh tenaga jadi itulah gunanya membawa bekal tersebut sob, ga mungkin kan lagi asik mancing lalu terasa lapar harus pulang kerumah.

4. Jangan lupakan bawa topi ya sob walopun sobat kurang suka memakainya, karena manfaat topi selain menjaga kepala dari terik panas matahari juga menjaga dari hujan ataupun kelembapan malam yang dapat membuat otak jadi lamban bereaksi.

5. Ketika melaksanakan acara memancing usahakan sobat sentiasa dalam kondisi bersih dan kering oleh karena itu seorang angler yang baik selalu bawa sarung tangan atau kain lap untuk menjaga telapak tangan tetap bersih dan kering.

6. Bila sobat angler termasuk pemancing yang menyenangi memancing di kawasan daerah beresiko tinggi menyerupai di tebing watu berhati-hatilah ketika berada di sana terutama ketika demam isu hujan.

7. Biasanya bila memancing di pinggir sungai atau rawa serangga paling sering menjadi problem para pemancing jadi jangan lupa membawa lotion ataupun sprey anti-serangga.

8. Untuk mengurangi beban bawaan tidak perlu membawa banyak peralatan maupun perlengkapan ke spot mancing, bawalah seperlunya saja atau bila memungkinkan berkongsi dengan sahabat itu akan lebih baik lagi dalam mengurangi beban bawaan.

9. Nah ini bila sobat bermalam di lokasi mancing pastikan membawa peralatan tidur menyerupai sleeping bag dan tenda ( untuk yang melaksanakan aktifitas mancing di darat ).

Demikian artikel singkat tentang Tips Dan Saran Ketika Pergi Memancing ini semoga berkhasiat untuk sobat angler yang gres memulai hobi memancingnya biar dapat menjadi sedikit panduan, hingga jumpa lagi di artikel lainnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *