Tips Dan Trik Mancing Ikan Mas

Tips Dan Trik Mancing Ikan Mas : Memancing jenis ikan tertentu sangat di butuhkan teknik dan keahlian khusus, memang terkesan sepele untuk hal yang satu ini namun percayalah teknik dan keahlian kita dalam memancing jenis jenis ikan tertentu sangat di perlukan untuk menerima hasil yang lebih memuaskan apa lagi untuk memancing jenis ikan mas yang sudah terkenal lumayan sulit alasannya yaitu aksara makan ikan sedikit unik.

Nah berita Kali ini yaitu tips bagaimana memancing ikan mas supaya lebih jos dalam hasil dan menambah kepuasan kita dalam memancing salah satu ikan yang sering ada di sediakan dalam bak galatama ini. Lihat dan baca juga artikel yang lalu wacana Lingga Fishing Festival dan Serba Serbi Umpan Popper .

 Memancing jenis ikan tertentu sangat di butuhkan teknik dan keahlian khusus Tips Dan Trik Mancing Ikan Mas

Beberapa waktu lalu kita sudah memposting wacana Aneka Ragam Umpan Ikan Mas nah sudah seharusnyalah di sambung dengan cara mancingnya alasannya yaitu percuma ada umpan jikalau ga mancing bener ga sob hehehehe. Untuk itu silahkan simak tips dan triknya berikut ini cara mancing ikan mas.

  • Gunakanlah senar atau kenur super ( PE ) ini berfungsi meningkatkan kepekaan dari gigitan ikan pada umpan dan meminimalkan bayangan senar supaya tak terlihat oleh ikan alasannya yaitu senar semakin halus akan semakin baik, ingat lho penggunaan senar super haruslah di barengi dengan joran dan reel yang memadai pula supaya performanya maksimal dalam fight dengan ikan nantinya.
  • Ketika sudah menyampak umpan jangan eksklusif di kencangin senarnya alasannya yaitu ikan mas biasanya lebih sering menyambar umpan yang pertama jatuh di empang ini, maka perhatikan senarnya apakah bergerak maju atau meliuk liuk ibarat ada yang menggerakkan itulah saatnya kita strike.
  • Gunakan jari telunjuk untuk mencicipi gigitan ikan pada umpan anda.
  • Bagi sahabat yang pemancing empang galatama mungkin pernah melihat seorang pemancing malakukan agresi mengketuk gagang jorannya, tindakan ini dimaksudkan untuk membuat umpan jadi bergetar, nah bila pada ketika itu ikan mas sedang memakan umpan yang tak dapat kita rasakan tersebut maka ikan akan terkejut dan berbalik arah lari dengan kail yang otomatis akan tersangkut di lisan ikan, ketika itulah waktu yang paling sempurna untuk anda strike ikan masnya.
  • Kemampuan kita dalam melontar umpan juga termasuk faktor penting dalam memancing ikan mas untuk menerima hasil yang memuaskan mungkin juga menerima kemenangan oleh alasannya yaitu itu rajin dan seringlah berlatih untuk mengasah keahlian sahabat dalam melontarkan umpan alasannya yaitu yang namanya empang galatama kita tidak bisa sembarangan melontarkan umpan kearah sesuka hati kita, hal ini akan mengganggu pemancing lain dan akan menimbulkan senar pancing kita terbelit dengan senar pancing tetangga atau orang lain.
  • Tempat titik potensial mancing ikan galatama yaitu kawasan yang terdalam dari empang tersebut usahakan mencari titik tersebut dengan menggunakan pelampung dan bila ketemu maka jadikanlah titik tersebut sebagai target potensial anda. Adapun titik potensial lainnya yaitu pancuran air tengah kolam, kawasan keluar masuknya air, tiang penyangga di tengah bak untuk pipa pancuran air dan juga pinggiran bak yang menjorok ke dalam ibarat gua.
  • Setelah semua teknik anda kuasai jangan pernah mengabaikan faktor hoki ya sob, alasannya yaitu sehebat apapun kita jikalau emang lagi ga hoki tetap aja ga akan menerima hasil sementara oran yang belum mengerti banyak bisa menerima lebih dari kita, inilah yang namanya hoki atau nasib baik.

Demikianlah berita singkat KFC kali ini tentang Tips Dan Trik Mancing Ikan Mas semoga dapat di jadikan manfaat bagi sahabat angler yang menyenangi mancing galatama dan mohon share atau bagikan artikel ini pada yang lain untuk saling menyebarkan informasi, terimakasih.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *