Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial

Salam jumpa kembali sahabat angler sekalian, setelah sebelumnya artikel blog ini ialah 3 Kesalahan Sering Dilakukan Pemula Dalam Memancing  kini akan ditambahkan dengan artikel ihwal Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial , bagi sahabat angler sejati wajib tau nih apalagi yang suka dengan memancing di alam liar atau bahasa kerennya WildFishing . monggo sob pribadi saja di baca yah dan di praktekan biar ga lupa ilmu yang di dapat.

Sebagai seorang pemancing kita pada tuntut jua buat mengetahui setidaknya lokasi yang berpotensial terdapat ikannya atau tidak namun lain halnya bila selama pulang memancing kalian hanya melakukannya memakai kapal.

Menurut sebuah buku Search and Rescue Survival Training  diterbitkan USAF, pada sebuah sungai memiliki minimal 6 titik spot potensial yang merupakan daerah yang paling di senangi ikan yaitu:

 Salam jumpa kembali sahabat angler sekalian Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial

1. Semak semak yg menggantung menutupi bagian atas air

dua. Rumput lebat yg menutupi sungai

3. Arus pulang yang terbentuk di relung sungai

4. Pertemuan 2 arus sungai

5. Di bebatuan

6. Pohon yang tumbang.

Nah itu untuk yang mencari spot mancing di sungai maupun danau sedangkan yang ingin mencari spot mancing di laut sahabat angler mampu membaca salah satu artikel ( KFC ) yang lalu yaitu 5 Tanda Spot Mancing Yang Banyak Ikannya .

Demikianlah artikel singkat kali ini sob tentang Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial semoga dengan adanya pemanis pengetahuan ibarat ini kita mampu lebih baik lagi dalam melanjutkan hobi memancing. hingga jumpa lagi di artikel kepri fishing club yang lainnya. salam angler mania untuk semua jangan pernah bosan untuk selalu berkunjung di blog KFC ini ya sob biar adminnya tetap semangat dalam menambah artikel yang bermutu untuk di baca dan yang pasti akan selalu ihwal acara mancing memancing. bye bye.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *