Tips Memancing Dari Perahu, Ayo Coba Yuks

Tips Memancing Dari Perahu, Ayo Coba Yuks

13 tips memancing dari perahu – Memancing adalah hobi yang menyenangkan, baik menangkap makan malam Anda atau mengembalikan apa pun yang tertangkap di kail Anda. Sementara casting line dari pantai bisa santai, itu bukan satu-satunya pilihan. Berikut adalah beberapa tip yang akan membantu membuat perjalanan memancing Anda aman dan menyenangkan.

13 tips memancing dari perahu

  1. Dapatkan lisensi Anda

Anda seharusnya sudah memiliki izin memancing, tetapi jika Anda pergi dengan perahu, pastikan Anda memiliki semua izin yang diperlukan untuk melakukannya secara legal. Ini sangat penting jika Anda berencana untuk menyimpan hasil tangkapan Anda.

  1. Ganti pakaian Anda

13 tips memancing dari perahu
13 tips memancing dari perahu

Lindungi diri Anda dari sinar matahari di atas kapal. Investasikan pakaian tahan UV, kenakan lensa terpolarisasi untuk melindungi mata Anda, dan oleskan tabir surya ke kulit yang terbuka. Sunburns di atas air jauh lebih buruk daripada yang bisa Anda dapatkan dari pantulan sinar matahari di lepas pantai.

  1. Tetap teratur

Anda tidak memiliki banyak ruang di perahu rata-rata, jadi pastikan semuanya teratur. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah tersandung alat pancing yang tersesat atau pancing yang lepas dan berakhir di air.

  1. Perhatikan cuaca

Pastikan untuk memperhatikan ramalan laut. Badai petir sore di darat bisa sangat berbahaya di atas air, terutama jika Anda berada di perahu kecil. Perhatikan cuaca, dan jika Anda tidak 100% yakin dengan keselamatan Anda, kemaslah.

  1. Ketahui peraturannya

Periksa peraturan berperahu dan memancing setempat sebelum berangkat. Ini termasuk hal-hal seperti zona larangan bangun dan seberapa besar kebutuhan spesies tertentu untuk mempertahankan dirinya sendiri, dan semua yang ada di antaranya.

  1. Periksa kembali semuanya

Kembali ke pantai karena melupakan sesuatu yang penting bisa merepotkan, terutama jika Anda menggunakan perahu sendiri dan bukan sewaan. Pastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan sebelum berangkat hari itu.

  1. Jangan lupa camilan

13 tips memancing dari perahu
13 tips memancing dari perahu

Jika Anda tidak menangkap sesuatu yang layak sashimi di sepanjang jalan, Anda akan kelaparan saat memancing. Jika Anda berencana untuk menghabiskan hari di atas air, bawalah makanan ringan dan piknik — atau belilah panggangan yang aman untuk kapal untuk memasak hasil tangkapan Anda segera setelah Anda mengeluarkannya dari air.

  1. Persediaan di atas es

Jika Anda berencana untuk menyimpan tangkapan Anda, Anda perlu menyimpannya di suatu tempat agar tidak rusak saat Anda melanjutkan petualangan memancing. Persediaan di atas es dan simpan pendingin di kapal untuk menyimpan hasil tangkapan Anda.

  1. Memiliki tekel yang tepat

Anda tidak akan memancing tuna dengan joran lalat, bukan? Pastikan Anda memiliki tekel yang tepat untuk ikan yang Anda incar. Jika ragu, pilih tali pancing yang lebih berat sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan tangkapan – dan umpan mahal – jika ada yang merusak tali pancing Anda.

  1. Jangan ragu untuk bergerak

Jika ikan tidak menggigit, mereka tidak akan menggigit. Jangan sia-siakan hari Anda di satu tempat jika Anda tidak menangkap apa pun. Jika Anda bisa menghabiskan satu atau dua jam di satu tempat bahkan tanpa ngemil, jangan ragu untuk pindah. Fishidy dapat membantu Anda saat mencari tempat baru. Fishidy memberi Anda kontur kedalaman dan tip memancing musiman sehingga Anda tahu ke mana dan apa yang harus dituju.

  1. Berlatihlah dengan pengikut Anda

Belajar mengoperasikan trailer perahu bisa jadi menantang. Jadi, kecuali Anda menyewa perahu yang sudah ada di dalam air, luangkan waktu untuk berlatih dengan perahu Anda sebelum terjun ke air. Memancing bukan hanya tentang menangkap ikan. Ini tentang bersenang-senang dan pulang dengan selamat di penghujung hari.

  1. Cuci tangan Anda

Ikan memiliki indera penciuman yang sangat sensitif. Jika Anda mengoleskan tabir surya dan kemudian memberi umpan pada kail Anda, mereka akan mengenali tabir surya itu dan kecil kemungkinannya untuk menggigit. Jangan membuat pekerjaan Anda lebih sulit dari yang seharusnya. Cuci tangan Anda sebelum mulai memancing.

  1. Utamakan keselamatan

Keamanan air bukanlah lelucon. Menurut CDC, 332 orang tenggelam dalam kecelakaan yang berhubungan dengan berperahu setiap tahun. Kenakan jaket pelampung Anda dan pastikan semua orang juga mengenakannya. Tetap aman di atas air.

Tetap aman dan bersenang-senang

Memancing dari perahu adalah cara yang bagus untuk menjangkau spesies yang tidak akan pernah Anda tangkap dari pantai. Jika Anda memancing untuk makan malam atau menangkap ikan untuk dilepasliarkan, tip terbaik yang dapat kami berikan adalah tetap aman dan bersenang-senang saat berada di air.

 

LIMA TIPS UNTUK MENANGKAP LEBIH BANYAK IKAN

LIMA TIPS UNTUK MENANGKAP LEBIH BANYAK IKAN
LIMA TIPS UNTUK MENANGKAP LEBIH BANYAK IKAN

Tidak peduli apa yang dikatakan orang kepada Anda, Anda tidak perlu pengalaman bertahun-tahun untuk menangkap lebih banyak ikan. Yang Anda butuhkan hanyalah joran dan reel, beberapa umpan atau umpan dan tip ini untuk meningkatkan peluang Anda. Oh, dan genangan air… Anda pasti membutuhkannya.

  1. PILIH WAKTU TERBAIK HARI INI

Ikan lebih aktif dalam cahaya redup saat mereka merasa tidak terlalu terancam oleh predator. Ini berarti Anda akan lebih beruntung di awal hingga pertengahan pagi serta sore hingga sore hari. Yang mengatakan, jika satu-satunya pembukaan pada jadwal Anda berarti melempar di bawah matahari tengah hari, jangan biarkan kesempatan itu berlalu begitu saja. Sebaliknya, cari perairan yang teduh, manfaatkan langit mendung, dan ingat bahwa Pisces tidak selalu melakukan apa yang kita harapkan.

  1. PILIH TEMPAT TERBAIK

Ikan suka bersembunyi di bawah tebing yang menjorok, di sekitar batu dan pohon yang terendam, dan di air yang pecah, yang membantu mereka berbaur dengan lingkungannya. Fitur-fitur ini menawarkan bidikan terbaik Anda saat Mogok, jadi carilah dan mulailah casting.

  1. MASA LALU

Setelah Anda memilih tempat favorit Anda (atau lebih baik lagi, benar-benar melihat ikan), coba letakkan gips Anda tepat di belakangnya dan gulingkan ke zona tersebut, daripada menjatuhkan umpan langsung ke mangsa Anda. Jika tidak, ikan akan terkejut, dan ikan yang ketakutan umumnya bukanlah ikan yang lapar. Selain itu, lebih banyak umpan akan mengambil beberapa putaran gulungan untuk menemukan ritme alaminya, yang merupakan kunci untuk menarik minat ikan.

  1. PAKAI KACAMATA TERPOLARISASI

Kacamata terpolarisasi tidak hanya melindungi mata Anda, tetapi juga memungkinkan Anda melihat melalui silau air, memungkinkan Anda menangkap fitur terendam yang meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Kacamata hitam terpolarisasi bahkan dapat membantu Anda melihat ikan yang akan Anda pancing.

  1. TETAP MELAKUKANNYA

Jika Anda melihat ikan mengejar umpan Anda, tidak apa-apa untuk bersemangat … terus bergoyang! Jangan ubah ritme Anda terlalu drastis; itu hanya memberi tahu ikan bahwa ada sesuatu yang salah. Dan jika Anda khawatir ikan Anda tidak cukup cepat untuk menangkap umpan Anda, jangan: Anda mungkin cepat, tetapi Anda tidak cukup cepat untuk mengeluarkan ikan yang lapar.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *