Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar

Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar : Memancing ikan besar ibarat jenis billfish, hiu atau tuna sangat di butuhkan ke kuatan dalam semua aspek piranti dan fisik. Kali ini isu untuk para angler sekalian ialah perihal penggunaan senar pancing untuk shock leader. Dari beberapa pengalaman angler senior yang menyenangi big game, lider yang mereka pakai untuk mancing ikan besar memiliki  2 jenis yaitu monofilament dan wire ( kawat ). Bagaimana memilih lider berdasarkan dari  ikan dan juga piranti pancing.

 Memancing ikan besar ibarat jenis billfish Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar

Beberapa penyebab dari terlepasnya ikan ikan besar yang telah menyangkut di mata pancing kita ialah penggunaan shock leader yang tidak tepat. Mancing jenis ikan besar di tengah laut biasa juga di sebut sebagai big game fishing, sebab target nya ikan yang besar besar maka sangat di perlukan peralatan atau piranti pancing yang kuat dan prima. Selain dari pada itu kerja sama yang baik antara kapten, crew kapal dan para angler juga besar lengan berkuasa dalam menerima ikan besar ini.

Untuk sukses dalam berburu ikan besar kesiapan piranti mancing ialah salah satu hal yang utama, janganlah pernah sekalipun mengabaikan  masalah ini. Sudah cukup banyak angler senior yang alami penyesalan akhir terlepasnya ikan sebab ceroboh dalam penggunaan dan kurang periksa piranti pancingnya. Mulai ketika ini jika sahabat angler ingin memancing ikan besar perhatikanlah peralatan kalian ibarat Reel , joran, Kili Kili , senar bahkan umpan dan leader pun tak luput di perhatikan.

Khusus untuk pembahasan kali ini perihal leader, banyak sahabat angler yang masih rancu atau ragu dalam pemilihan senar leader yang cocok ketika memancing. Agar sahabat angler sekalian tidak lagi ragu ketika memilih senar leader berikut admin berikan beberapa tips dalam memilih senar leader untuk penggemar big game fishing.

Memilih Leader Untuk Mancing

 Memancing ikan besar ibarat jenis billfish Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar

Nah setelah sahabat angler sekalian memilih jenis leader baik itu yang jenis mono ataupun wire ( kawat ) barulah memadukannya dengan peralatan yang lain ibarat kenur atau senar utama, Joran , reel dan juga jenis Umpan Mancing nya. Dengan adanya sedikit isu ini biar saja sahabat angler sekalian akan menerima hasil yang lebih maksimal lagi dalam berburu ikan besar di lautan nantinya.

Demikian artikelTips Memilih Leader Mancing Ikan Besar, biar memiliki kegunaan dan bermanfaat untuk semua, salam strike dan jangan lupa Safety First harus di utamakan. BAca juga artikel kami sebelumnya perihal Ikan Nila Atau Tilapia .

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *