Trik Mancing Di Sungai Arus Deras

Trik Mancing Di Sungai Arus Deras

Trik Mancing Di Sungai Arus Deras. Bila memungkinkan, cobalah siapkan semua jenis. Kami sarankan untuk tetap memperhatikan keselamatan anda karena memancing disungai yang berarus deras memiliki potensi bahaya yang lebih tinggi.

Trik Mancing Di Sungai Arus Deras
Umpan Mancing Di Sungai Arus Deras Hobi Mancing from hobimancing.net

Untuk memancing di arus yang deras, ada beberapa persiapan yang kalian butuhkan selain timah (timbel) pemberat yang besar. Membawa umpan mancing cacing, jangkrik atau ikan kecil, ini bagi yang memilih target lele atau gabus. Maka, sebaiknya kamu siapkan pemberat yang lebih besar.

Serangga Seperti Jangkrik Dapat Memikat Perhatian Ikan Di Sungai.

Membawa umpan mancing cacing, jangkrik atau ikan kecil, ini bagi yang memilih target lele atau gabus. Untuk melakukannya anda hanya cukup menjatuhkan umpan ke dasar laut dimana tempat itu diindikasi terdapat karang dan ikan. Perbedaan spot ini hanya untuk menciptakan settingan yang pass yang sanggup di gunakan s stiap spot mancing lele.

Bila Kalian Ingin Mancing Ikan Patin Sungai Deras, Bisa Coba Mengunakan Salah Satu Jenis Umpan Yang Telah Saya Sebutkan Diatas Tadi.

Banyak hal yang butuh di perhatikan saat kita memancing di sungai dengan aliran air yang deras yaitu seperti berikut : Banyak ikan tinggal di arus deras. Tubuhnya juga cukup empuk untuk dipasang pada kail, namun tidak mudah lepas terbawa arus air.

Jambu Biji Yang Isinya Warna Merah.

Beberapa buah yang sangat di sukai ikan patin sungai adalah: Hallo sobat angler semuakali saya akan berbagi pengalaman mancing dengan umpan cacingtonton video ini sampai selesai insya allah bermanfaat selamat menontons. Di saat seperti itulah ikan melem senang berada di pinggiran sungai dan ukurannya 2 s/d 4 jari saja.

Jangkrik Termasuk Serangga Yang Sangat Disukai Oleh Ikan.

Tips mancing di air keruh. Umpan ikan air deras kedua yaitu jangkrik. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips dan trik buat kamu, ketika memancing di sungai berair keruh, di antaranya sebagai berikut :

Pemberat Akan Memudahkan Kail Untuk Mendarat Di Titik Sesuai Keinginanmu.

Selain itu juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk bisa mendapat ika. Kami sarankan untuk tetap memperhatikan keselamatan anda karena memancing disungai yang berarus deras memiliki potensi bahaya yang lebih tinggi. Demikian sedikit tips dan trik untuk mancing di sungai yang berarus deras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *